Kece Banget Wajib Dikunjungi, Ini 5 Spot Foto Menarik di Kebun Raya Bogor yang Bisa Didatangi

Kebun Raya Bogor menjadi salah satu alternatif tempat wisata menarik yang tak jauh dari Kota Jakarta. Ada lima tempat spot foto paling menarik.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana Glow di Kebun Raya Bogor yang merupakan inovasi pendidikan edukasi hayati yang dipersembahkan oleh Kebun Raya untuk Masyarakat Indonesia. Kebun Raya Bogor menjadi salah satu alternatif tempat wisata menarik yang tak jauh dari Kota Jakarta. Ada lima tempat spot foto paling menarik. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kebun Raya Bogor menjadi salah satu alternatif tempat wisata menarik yang tak jauh dari Kota Jakarta.

Menawarkan pengalaman wisata alam di tengah ruang hijau terbuka, Traveler bisa bersantai sejenak sambil menghirup udara segar di tengah hijaunya pepohonan, Kebun Raya Bogor.

Terdapat sejumlah spot yang bisa dikunjungi kalau Anda datang ke Kebun Raya Bogor.

Mulai dari spot-spot instagramable, sampai sejumlah spot menarik yang sarat akan nilai sejarah.

Berikut 5 spot menarik di Kebun Raya Bogor yang dirangkum TribunJakarta.com dari situs kebunraya.id :

Baca juga: Rasakan Sensasi Berkeliling Kebun Raya Bogor Pakai Skuter, Banyak Digandrungi Kaum Muda

1. Taman Teijsmann

Taman Teijsmann adalah satu diantara beberapa spot menarik yang bisa dikunjungi kalau datang ke Kebun Raya Bogor.

Terdapat sejumlah spot menarik yang bisa dikunjungi kalau Anda datang ke Kebun Raya Bogor. Mulai dari spot-spot instagramable, sampai sejumlah spot yang sarat akan nilai sejarah.
Terdapat sejumlah spot menarik yang bisa dikunjungi kalau Anda datang ke Kebun Raya Bogor. Mulai dari spot-spot instagramable, sampai sejumlah spot yang sarat akan nilai sejarah. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Diketahui, Taman Teijsmann dibangun pada tahun 1884 oleh DR. Melchior Treub sebagai bentuk penghargaan kepada Johannes Elias Teijsmann atas jasa-jasanya terhadap perkembangan Kebun Raya Bogor.

Pada jaman Belanda, taman ini dibuat sebagai taman mawar bergaya Perancis dengan mengikuti pola taman formal Eropa yang ditata secara simetris.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved