Liga 1

Jelang Persita Vs Persebaya di Liga 1: Widodo CP Puji Konsistensi Bajul Ijo, Tak Mau Dibantai 2 Kali

Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-29, pada Minggu (6/3/2022) malam nanti.

Editor: Wahyu Septiana
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Pemain sepakbola Persita Tangerang, Cardoso De Olivera melakukan selebrasi - Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-29, pada Minggu (6/3/2022) malam nanti. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-29, pada Minggu (6/3/2022) malam nanti.

Persebaya sendiri merupakan lawan yang diwaspadai oleh Persita Tangerang.

Di pertemuan pertama, Persita harus mengakui keunggulan dengan skor telak 0-4 dari anak asuh Aji Santoso tersebut.

Permainan apik Persebaya di liga 1 kali ini turut membuat pelatih Persita Tangerang memuji klub berjuluk Green Force ini.

“Tentu Persebaya ini salah satu tim yang paling konsisten juga dan salah satu flank terbaik menurut saya di Liga 1 ini," kata Widodo C Putro saat jumpa pers.

"Jadi kami sudah bicara dengan pemain untuk mengantisipasi itu."

"Bagaimana di sepertiga pertahanan kami untuk tetap waspada, fokus untuk para pemain Persebaya yang masuk di sepertiga pertahanan kami. Terutama mungkin dari sisi flank,” sanjung Widodo.

Selain itu, laga melawan Persebaya juga membuat Widodo antusias karena dirinya akan beradu taktik dengan sahabat karibnya yang melatih Persebaya, Aji Santoso.

Bahkan Widodo tak segan-segan menyanjung racikan dan nilai yang ditanamkan Aji Santoso di Persebaya.

“Ya Coach Aji ini sudah hampir seperti saudara sama saya ya. Pernah satu tim dengan saya terus melatih pun sama."

"Tentunya Coach Aji ini pekerja keras ya. Dia tidak mau kalah sampai selesai pertandingan. Dan gaya bermainnya memang attacking football ya, menyerang. 

Terbukti dari beberapa pertandingan selalu memainkan, memeragakan permainan menyerang. Jadi saya dengan coach Aji ini udah baratnya udah tahu lah sisi dalam luar.

Jadi respek juga buat dia konsisten dengan permainan cukup bagus Persebaya sampai putaran kedua ini,” ujar pelatih asal Gresik ini.

Lantas, tak mau dipermalukan tim yang dilatih oleh sahabatnya itu, Widodo pun menyatakan telah mempersiapkan timnya dengan baik.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved