Minat Ikut Kontes Kecantikan Meski Sudah Menikah? Yuk Daftar Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia

UGI menggelar kontes kecantikan bertajuk Mr & Ms Ultimate Glam Indonesia. Yuk simak syaratnya.

tangkapan layar akun instagram @ultimateglamindonesia
Ultimate Glam Indonesia. Ultimate Glam Indonesia (UGI) menggelar kontes kecantikan bertajuk Mr & Ms Ultimate Glam Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Institusi bisnis yang bergerak di bidang penyelenggaraan event beauty pegeant di Indonesia, Ultimate Glam Indonesia (UGI) menggelar kontes kecantikan bertajuk Mr & Ms Ultimate Glam Indonesia.

Jika biasanya kontes kecantikan hanya diikuti boleh perempuan lajang, Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia kini membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk mengikuti kompetisi tersebut meskipun berstatus sudah menikah.

"Keunikan dari ajang ini adalah tidak ada batasan status. Jadi single atau sudah menikah, masih dapat memiliki peluang untuk menjadi pemenang sebagai Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia,"

"Kesempatan ini terbuka luas bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki minat menjadi wakil Indonesia di dunia, memperkenalkan Indonesia," kata Founder UGI Fransisca Siregar, dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (8/3/2022).

Ia menjelaskan, ajang Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia ini merupakan lisensi dari ajang Mr & Miss Worldwide International yang didirikan oleh Natanael Diaz (Mr. Teen Mexico 2020).

Baca juga: Saat Tak Sadar, Mayang adik Vanessa Angel Akui Kalah Cantik dan Populer dari Fuji: Apalah Daya Aku

Tahun 2022 ini merupakan event pertama yang digelar, dimana Mexico dipilih sebagai tuan rumah ajang internasional tersebut.

Adapun negara yang sudah bergabung dengan ajang ini, kata Fransisca antara lain adalah Australia, Mexico, Nepal, Venezuela, Colombia, Costa Maya, Philipine, Indonesia, Amerika Serikat.

Nantinya pemenang Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia akan dipilih untuk mewakili Indonesia di Grand Final Mr & Miss World Wide International yang digelar pada bulan Desember 2022 mendatang.

Selain mendapatkan pengalaman, para pemenang Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang disiapkan oleh Ultimate Glam Indonesia.

Baca juga: 5 Manfaat Masker Jeruk Nipis untuk Kecantikan Wajah, Bisa Bikin Kinclong!

"UGI memilih lisensi ini karena kami melihat bahwa selain menjadi peluang emas bagi Indonesia untuk lebih di kenal di dunia melalui finalis Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia, kami melihat bahwa kompetisi ini baru pertama kali diselenggarakan di dunia dengan konsep unik dan segar,"

"Kami mewakili Indonesia ingin terlibat sejak dini bersama 12 negara lain dan memiliki harapan untuk besar bersama di masa akan datang," kata Veronica Charlton, yang juga merupakan salah satu founder UGI.

Adapun untuk pendaftaran ajang pemilihan Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia sendiri, dimulai tanggal 5 Maret hingga 31 Maret 2022, dan dilanjutkan dengan tahap seleksi peserta untuk mendapatkan 28 finalis.

Finalis tersebut nantinya terdiri dari 14 peserta pria dan 14 peserta wanita, serta akan dipilih 2 orang pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang Grand Final Mr & Miss World Wide International.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved