Relawan Kabupaten Bandung Siap Galang Massa di 270 Desa untuk Capres Airlangga

uluhan warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat siap menggalang massa untuk mendukung calon Presiden RI Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

ISTIMEWA
Relawan Airlangga Hartarto Kabupaten Bandung Siap Sukseskan Ketum Golkar di Pilpres 2024 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Puluhan warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat siap menggalang massa untuk mendukung calon Presiden RI Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Penggalangan massa dilakukan dengan cara merekrut lima orang untuk menjadi relawan di setiap desa se-Kabupaten Bandung.

"Lima orang relawan tiap desa dari 270 desa yang ada di Kabupaten Bandung untuk tahap pertama," kata Ketua Relawan Airlangga Kabupaten Bandung Firman Assyari dalam keterangan tertulis, Selasa (9/3/2022).

Para warga Jabar ini mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Umum Partai Golkar itu di Situ Patenggang, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Mereka mengaku siap menyukseskan Airlangga pada Pilpres 2024.

"Langkah selanjutnya kita akan melakukan rekrutmen relawan sebanyak-banyaknya untuk menyukseskan pemenangan Pak Airlangga pada kancah Pemilihan Presiden pada tahun 2024," jelasnya.

Baca juga: Songsong Satu Abad Nahdlatul Ulama, Airlangga Sampaikan Peran Penting NU Bagi Indonesia

Baca juga: Deklarasi RAPI, 350 Warga Aceh Dukung Airlangga Hartarto Presiden 2024

Sementara itu Kordinator Relawan Nani Rochaeni menambahkan bahwa dari kalangan emak-emak, memiliki visi-misi, dan keyakinan serta tujuan yang sama untuk kemenangan Airlangga pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Adapun program yang emak-emak selenggarakan di antaranya berkaitan dengan home industri, pengajian, dan UMKM," tambahnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved