HUT Ke-25 Kota Bekasi, Tri Adhianto Singgung Rahmat Effendi hingga Target di Sisa Masa Jabatan

Kota Bekasi hari ini merayakan hari jadinya ke-25, Kamis (10/3/2022). Pidato Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto soal Rahmat Effendi.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menjadi pembina upacara di HUT Ke-25 Kota Bekasi di lapangan Alun-alun M. Hasibuan, Jalan Veteran, Bekasi, Kamis (10/3/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kota Bekasi hari ini merayakan hari jadinya ke-25, Kamis (10/3/2022).

Apel upacara peringatan HUT Kota Bekasi berlangsung di Alun-alun M. Hasibuan, Jalan Veteran, Bekasi.

Pelaksana (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bertugas sebagai pembina upacara, pidatonya sempat menyinggung Wali Kota non-aktif Rahmat Effendi.

Tri mengatakan, di bawah kepemimpinannya bersama Rahmat Effendi yang saat ini menjadi wali kota non-aktif akan berakhir 17 bulan kedepan.

"Perjalanan kepemimpinan saya dengan Rahmat Effendi yang saat ini menjadi wali kota non-aktif akan berakhir pada bulan September 2023," kata Tri dalam pidato.

Baca juga: HUT Ke-25 Kota Bekasi, Momentum Reformasi Birokrasi di Usia Perak dan Kultur Daring Era Pandemi

Di sisa masa jabatannya, dia berjanji akan melanjutkan seluruh program yang sudah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menjadi pembina upacara di HUT Ke-25 Kota Bekasi di lapangan Alun-alun M. Hasibuan, Jalan Veteran, Bekasi, Kamis (10/3/2022).
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menjadi pembina upacara di HUT Ke-25 Kota Bekasi di lapangan Alun-alun M. Hasibuan, Jalan Veteran, Bekasi, Kamis (10/3/2022). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

"Terhitung 17 bulan sisa waktu bagi kami, untuk menuntaskan capaian 26 indikator kinerja utama pembangunan Kota Bekasi," ungkap Tri.

Baca juga: Dicopot dari Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman: Saya Tetap Berkomitmen Bekerja Profesional 

Adapun 26 indikator kinerja utama merupakan program yang ditetapkan masa kepemimpinan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, meliputi sejumlah bidang baik kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

"Pemerintah Kota Bekasi harus tetap menjalankan tugas dan fungsi dengan mengedepankan loyalitas pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan," tegas dia.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved