Persija Jakarta

Terungkap Kemarahan Bepe saat Persija Cetak Hattrick Kekalahan, Begini Kondisi Ruang Ganti Pemain

Suasana ruang ganti pemain Persija Jakarta terungkap setelah Macan Kemayoran digilas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021. Ini kemarahan Bepe.

SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Laga lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Suasana ruang ganti pemain Persija Jakarta terungkap setelah Macan Kemayoran digilas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Suasana ruang ganti pemain Persija Jakarta terungkap setelah Macan Kemayoran digilas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021.

Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe juga menunjukkan kemarahanya saat Persija Jakarta mencetak hattrick kekalahan atau tiga kekalahan beruntun.

Kekalahan melawan Borneo FC menambah deretan hasil buruk Persija Jakarta.

Sebelumnya, Persija Jakarta ditekuk Persib Bandung dan Bali United.

Diketahui, Laga Persija Jakarta vs Borneo FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/3/2022). Skor akhir 1-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Baca juga: Beda Nasib Rival Bebuyutan: Persib Banjir Bonus dari Bos Umuh, Persija Cetak Hatrick Kekalahan

Skuat Persija Jakarta memasuki ruang ganti pemain pada pukul 23.15 WIB.

Langkah dan raut muka rombongan Persija Jakarta menampakkan rasa
kecewa, sedih, dan sesal.

Tak ada satu pemain official yang rela menempatkan bayangan kekalahan sedikit pun dalam pikiran mereka. Tapi pada akhirnya, Persija harus mengakui keunggulan Borneo dengan skor 1-2.

Pemain Persija mengawal pemain Bali United, Minggu (6/3/2022).
Pemain Persija mengawal pemain Bali United, Minggu (6/3/2022). (Persija)

“Tiga kekalahan berturut-turut ini tentu sangat menyakitkan sekaligus memalukan. Tidak hanya bagi kami semua yang berada di dalam tim, terlebih lagi bagi suporter kami,” kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/3/20222)>

Menurut Bepe, tim sebesar Macan Kemayoran tidak layak mendapatkan hasil buruk tiga kekalahan beruntun.

Ia pun menyatakan sebagai orang yang bertanggungjawab atas kekalahan Persija Jakarta.

“Tidak selayaknya tim sebesar Persija mengalami hal seperti ini. Hasil buruk ini tentu menjadi tanggung jawab kami semua baik pemain, ofisial, maupun manajemen. Dan sebagai orang yang memimpin tim, saya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas hasil negatif ini,” katanya.

Baca juga: Bicara Kekalahan Persija dari Borneo FC, Suara Ryuji Utomo Bergetar: Kita Dapat Hukumannya

Akan tetapi, Bambang menegaskan periode sulit yang tengah dialami tak menggerus motivasi Persija untuk meraup hasil positif di laga sisa musim.

Hasil negatif di tiga laga beruntun ini harus dijadikan sebagai momentum kebangkitan untuk pertandingan lanjutan yakni berduel lawan Persikabo, Madura United, PSM, Bhayangkara FC, dan PSS).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved