Kembangkan Sayap, M2OC Regional Bekasi Berhasil Diresmikan

Mazda 2 Owner Club (M2OC),komunitas pencinta Mobil Mazda 2 meresmikan M2OC regional Bekasi di Transpark Juanda, Bekasi, Minggu (13/3/2022).

Istimewa/dokumentasi acara
Mazda 2 Owner Club (M2OC) merupakan klub atau komunitas pencinta Mobil Mazda 2 meresmikan M2OC regional Bekasi di Transpark Juanda, Bekasi, Minggu (13/3/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mazda 2 Owner Club (M2OC) merupakan klub atau komunitas pencinta Mobil Mazda 2 meresmikan M2OC regional Bekasi di Transpark Juanda, Bekasi, Minggu (13/3/2022). 

Ketua M2OC Chris menyatakan, bahwa Bekasi merupakan area yang banyak menggunakan Mazda 2. Sehingga, Bekasi adalah kota yang tepat untuk melakukan deklarasi pertama regional M2OC. 

"Untuk mengembangkan sayap, maka M2OC memilih area Bekasi sebagai deklarasi regional pertama di Indonesia," kata Chris dalam keterangan tertulis, Senin (14/3/2022). 

Lebih jauh, Chris mengungkapkan, bahwa M2OC baru berdiri pada tanggal 10 Oktober 2021, dan melakukan deklarasi pertamanya pada tanggal 12 Desember 2021 yang berpusat di Kota Bandung. 

Tak hanya itu, terang Chris, M2OC menjadi klub atau komunitas Mobil Mazda 2 yang pertama teregulasi dan terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

Baca juga: Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Lifestyle Otomotif

"Lebih tepatnya sekretariat kami berada di Mazda Asia Bandung," ujarnya.

Oleh karenanya, Chris menegaskan, M2OC sesuai visi dan misinya harus dapat bersinergi dengan sesama member, sesama komunitas, paguyuban, sponsorship dan juga Brand Mazda. 

Baca juga: Disela-sela Latihan Mandiri, Pemain Persija Jakarta Usir Jenuh dengan Salurkan Hobi Otomotif

"Untuk itu, kami selalu berinovasi mengikuti perkembangan jaman dan kreative dalam setiap kegiatan dan akan mengakomodir segala bentuk hobi ataupun kegiatan yg dapat membanggakan bagi M2OC baik skala regional hingga internasional," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved