Berencana Ingin Menikah? Yuk Sambangi Indonesia International Wedding Festival 2022 di JCC

Bagi Anda yang berencana menikah dalam waktu dekat, datang ke Indonesia International Wedding Festival 2022 bisa jadi pilihan yang tepat.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Freepik
Ilustrasi pernikahan 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pernikahan menjadi momen yang sakral bagi setiap orang. 

Oleh sebab itu, persiapan yang matang perlu dilakukan agar pesta pernikahan bisa terselenggara sesuai dengan yang diimpikan.

Mulai dari memilih vendor yang tepat, menentukan konsep acara, venue, dan beberapa persiapan terkait pernikahan lainnya. 

Bagi Anda yang berencana menikah dalam waktu dekat, datang ke Indonesia International Wedding Festival 2022 bisa jadi pilihan yang tepat.

Selain bisa mencari inspirasi konsep pernikahan, datang ke acara pameran juga bisa sekaligus memilih vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki.

Baca juga: Wedding Exhibition di Mal Kuningan City Jaksel Berhadiah Logam Mulia, Catat Tanggalnya

CEO Weddingku Tono Raharja mengatakan, terdapat 250 vendor berpartisipasi dalam pameran tersebut dari beberapa katagori.

Meliputi dekorasi, gaun pernikahan, foto dan video, wedding venue, wedding organizer, souvenir, catering, dan lain-lain.

"Jadi ini pertama kali Weddingku dan Dyandra Promosindo mengadakan pameran secara offline. Karena ini pameran pertama di masa recovery pandemi, makanya kita lakukan secara hybrid. Saat ini ada sekitar 250 vendor yang berpartisipasi dari berbagai macam katagori di industri pernikahan," kata Tono, Jumat (18/3/2022).

Acara yang digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini mengusung konsep hybrid, dimana pameran dilakukan secara online maupun offline.

Pameran online sudah digelar sejak tanggal 7-20 Maret 2022, sementara pameran offline dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, tanggal 18-20 Maret 2022.

Melalui pameran ini, diharapkan calon pengantin bisa mendapat inspirasi sekaligus penawaran terbaik dari vendor-vendor terpercaya.

Adapun untuk tiket kunjungan secara offline bisa dibeli seharga Rp 25 ribu yang berlaku hingga 3 hari selama pameran berlangsung.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved