Jelang Ramadan, Bazar Tas dan Produk Fashion Branded Hadir Lagi di PIK Avenue

Bazar tas dan produk preloved branded Irresistible Bazaar kembali hadir untuk memanjakan para pecinta fashion, jelang Ramadan.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
dok.Irresistible Bazaar
Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marissa Tumbuan, dalam gelaran bazar yang digelar di PIK Avenue tanggal 19-27 Maret 2022. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bazar tas dan produk preloved branded Irresistible Bazaar kembali hadir untuk memanjakan para pecinta fashion, jelang Ramadan.

Berlangsung selama 9 hari penuh, bazar kali ini digelar di PIK Avenue mulai tanggal 19-27 Maret 2022.

Terdapat lebih dari 1000 koleksi tas dan produk-produk fashion lainnya dari berbagai merek ternama.

Seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan lain-lain.

"Melihat tren minat pengunjung bazar yang semakin bertambah meskipun di masa pendemi, membuat kami lebih ketat untuk melaksanakan protokol kesahatan. Kami ingin pengunjung dan tenant nyaman, sehingga mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan di bazar ini," kata Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marissa Tumbuan dalam keterangannya yang dikutip TribunJakarta.com, Senin (27/3/2022).

Marissa mengatakan, gelaran ini merupakan event ketiga Irresistible Bazaar yang dilaksanakan selama masa pandemi.

Baca juga: Tak Hanya Kembalikan Tas Mewah, Atta Siap Kembalikan Uang Hasil Jual Barang ke Doni Salmanan

Menyusul dua bazar sebelumnya, pergelaran kali ini dilaksanakan tetap dengan pengaturan yang sama yakni masih dengan protokol kesehatan.

Mengusung tagline 'I Know What You Want, I Have What Yout Want' Irresistible Bazaar kali ini menghadirkan lebih dari 90 tenant terpercaya dengan berbagai koleksi barang-barang preloved branded.

Mulai dari tas, sepatu, baju, jam tangan, kacamata, kosmetik, juga berbagai item fashion lainnya.

Baca juga: Jelang Ramadan, Pemkot Tangerang Gandeng Bulog Gelar Bazar Sembako Keliling

"Gelaran bazar ketiga yang dilaksanakan pada masa pandemi ini, diharapkan dapat terus digelar tentunya dengan prokes yang ketat, agar Irresistible Bazaar terus berkembang dan tumbuh, serta menyatukan komunitas seller untuk lebih banyak menarik buyer pecinta fashion branded," kata Marissa.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved