Muncul Oknum Penipu Kunci Coin, Joko Crypto Siap Bawa ke Jalur Hukum

Besarnya antusias masyarakat terhadap Kunci Coin dijadikan kesempatan oknum untuk menipu dengan kedok investasi titip modal.

KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Ilustrasi borgol. Besarnya antusias dan minat masyarakat kepada salah satu proyek kripto dari Indonesia yaitu Kunci Coin, dijadikan kesempatan beberapa oknum untuk menipu dengan kedok investasi titip modal dan mengatasnamakan Kunci Coin dan Joko Crypto. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Besarnya antusias dan minat masyarakat kepada salah satu proyek kripto dari Indonesia yaitu Kunci Coin, dijadikan kesempatan beberapa oknum untuk menipu dengan kedok investasi titip modal dan mengatasnamakan Kunci Coin dan Joko Crypto.

Oknum Penipu tersebut menawarkan paket investasi titip modal seperti plan platinum dengan modal Rp 50 juta dan plan VVIP dengan modal Rp 100 juta.

Mengatasnamakan Kunci Coin, oknum penipu tersebut mengajak masyarakat untuk join dengan profit 50% dengan kontrak dana dikembalikan dalam waktu hanya 5 jam.

Co-Founder Kunci Coin Joko Crypto mengecam tindakan oknum penipu tersebut dan berharap agar masyarakat selalu mewaspadai.

“Banyak sekali akun telegram atau seseorang yang mengatasnamakan diri saya pribadi dan Kunci Coin. Perlu diingat, kami (Kunci Coin) tidak pernah membuka investasi titip modal apapun. Kunci Coin bukan proyek investasi titip modal,” tegas Joko Crypto Co-Founder Kunci Coin dengan keterangan tertulis, Rabu (23/3/2022).

Baca juga: Kenalkan Investasi Uang Digital, Joko Crypto Berikan Edukasi Aset Kripto Secara Masif

Joko Crypto mengatakan bahwa oknum yang mengatasnamakan Kunci Coin seperti akun telegram @kuncicoinindonesia akan diproses dan ditindak dengan serius.

“Tentu saja kami akan bawa dan proses ini secara hukum untuk menangkap semua penipu itu. Pengacara kami sudah mulai mengurus mengenai masalah ini. Kami tidak ingin Kunci Coin disangkutpautkan dengan penipuan ini dan tidak ingin ada yang jadi korban oleh oknum penipu yang mengatasnamakan Kunci Coin,” ucap Joko Crypto.

Baca juga: Kunci Coin Kripto Cetak Rekor Pertama Masuk Lebih dari 10 Exchanger Internasional

Joko Crypto memberi informasi lebih lanjut mengenai akun resmi Kunci Coin. Web resmi Kunci Coin adalah http://www.kuncicoin.com.
Sedangkan untuk akun telegram resmi Kunci Coin ialah kunciofficial, kunciglobalofficial dan KUNCICHINESE.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved