Pilpres 2024

AHY Bakal Maju di Pilpres 2024, Demokrat Jakarta Klaim Sudah Siapkan Strategi Daerah

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta siapkan strategi daerah untuk menangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024.

ISTIMEWA
Rapimda perdana Partai Demokrat DKI Jakarta untuk dukung AHY di Pilpres 2024 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta siapkan strategi daerah untuk menangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024.

Partai Demokrat kian serius memenangkan Ketua Umum mereka di Pilpres 2024 mendatang.

Berlangsung di kawasan Bogor, Jawa Barat, Demokrat DKI Jakarta sudah menyiapkan peluru sebagai strategi memenangkan AHY dalam rapat pimpinan daerah (Rapimda) perdana mereka.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono menjabarkan strategi tersebut.

"Program strategis daerah ini antara lain melaksanakan konsolidasi internal minimal 3 bulan sekali, membuat standarisasi dan kualifikasi pengurus mulai DPD hingga tingkat anak ranting," katanya, Jumat (25/3/2022).

Baca juga: Anies-AHY Diteriaki Duet Maut di Acara Demokrat, Mujiyono: Kita Enggak Bisa Cegah Keinginan Kader

Selain itu, Demokrat Jakarta bakal membuat kantor partai yang refresentatif lengkap dengan sarana dan prasarana serta kantor ini merupakan aset partai di lokasi strategis, baik di tingkat DPD maupun DPC.

Selanjutnya, untuk memenangkan hati masyarakat Jakarta dengan menyediakan tujuh ambulans gratis untuk melayani masyarakat.

Ketua Komisi A DPRD DKI Mujiyono saat ditemui di gedung DPRD DKI, Senin (8/11/2021).
Ketua Komisi A DPRD DKI Mujiyono saat ditemui di gedung DPRD DKI, Senin (8/11/2021). (Dionisius Arya Bima Suci / Tribun Jakarta)

"Demokrat Jakarta juga akan membentuk Gugus Tugas Pemenangan RW sebanyak 27.499 orang. Selain itu, pihaknya akan melakukan rekruitmen calon legislatif (caleg) potensial dan caleg bersubsidi sesuai hasil penugasan dan survei Dapil yang dilakukan rutin per semester," lanjutnya.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini mengklaim sudah matang menterjemahkan visi misi partai berlambang Mercy tersebut ke dalam program kerja strategis untuk lima tahun ke depan.

"Tak kalah penting adalah meningkatkan sinergitas Caleg DPR-RI dan DPRD dalam penggalangan dan pembiayaan serta penggunaan Aplikasi “DeJak Mobile”, yakni Sistem Informasi Potensi Suara Berbasis NIK," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved