Cerita Kriminal

Tertidur Pulas, Iphone Milik Karyawan Warung Mangut Lele di Depok Raib Digasak Pria Bersweter Nasa

Peristiwa pencurian terjadi di sebuah warung makan mangut lele yang ada di Jalan Raya Meruyung, Limo, Kota Depok, pagi hari pukul 05.39 WIB pada Jumat

Istimewa
Layar tangkap terduga pelaku saat mendekati korban yang tengah tertidur pulas. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, LIMO – Peristiwa pencurian terjadi di sebuah warung makan mangut lele yang ada di Jalan Raya Meruyung, Limo, Kota Depok, pagi hari pukul 05.39 WIB pada Jumat (25/32022) lalu.

Adalah Cipta korbannya, ia merupakan karyawan di warung makan tersebut dan tengah asik tertidur pulas saat seorang pencuri masuk dan melancarkan aksinya.

“Saya lagi tidur awalnya, pas bangun kok handphone enggak ada kan saya taruh disamping saya itu handphonenya,” ujar Cipta pada TribunJakarta, Senin (28/3/2022).

Tak menemukan keberadaan handphonenya meski sudah mencari ke seluruh bagian warung, ia pun memutuskan untuk mengecek rekaman kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman video tersebut lah, nampak seorang remaja pria mengenakan sweter hitam berlambang NASA, celana jeans abu-abu, dan topi hitam, masuk ke dalam warung dan memperhatikan kondisi sekitar.

Baca juga: Warganya Dekat dengan Sang Pencipta, Wali Kota Idris Sebut Depok Punya Kekayaan Rohani

Beberapa saat berada di dalam warung, terduga pelaku pun langsung mendekati korban dan mengambil handphone yang ada di samping kepalanya.

“Yang hilang handphone saya Iphone XR sama android, terus tablet punya warung Samsung A7,” tuturnya.

Terakhir, Cipta berujar sedang berkoordinasi dengan warung makan tempatnya bekerja untuk melaporkan peristiwa pencurian ini ke pihak kepolisian.

Sekedar informasi, aksi pencurian yang dilakukan oleh terduga pelaku ini tersebar luas dan cukup viral di sosial media.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved