Cocok Buat Work From Hotel, RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotel di 25 Kota Indonesia

Bekerja dari hotel atau Work From Hotel menjadi sebuah tren baru yang muncul selama pandemi Covid-19. RedDoorz tawarkan Urbanview Hotels.

ISTIMEWA//dok.RedDoorz
RedDoorz menghadirkan Urbanview Hotels sebagai alternatif bagi para traveler dan pekerja yang ingin tetap produktif bekerja dari hotel di masa pandemi ini 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bekerja dari hotel atau Work From Hotel menjadi sebuah tren baru yang muncul selama pandemi Covid-19.

Bagi para pekerja yang sudah mulai bosan dengan suasana bekerja dari rumah, mencari hotel dengan suasana yang baru menjadi pilihan yang bisa dicoba untuk bekerja sekaligus menyegarkan pikiran.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat work from hotel, RedDoorz menghadirkan Urbanview Hotels sebagai alternatif bagi para traveler dan pekerja yang ingin tetap produktif bekerja dari hotel di masa pandemi ini.

Dalam peluncurannya, Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, pihaknya menyadari kebutuhan masyarakat khususnya urban traveler yang senang berwisata tidak hanya di alam, namun juga di kota-kota besar.

Di sisi lain, para pekerja kantoran harus tetap produktif di masa pandemi ini. Oleh sebab itu, tren Work From Hotel kini juga menjadi sebuah tren yang banyak diminati saat pandemi Covid-19.

"Kami harap dengan hadirnya Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif, dan reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels," kata dia, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Traveler Siap-Siap, RedDoorz Tawarkan Promo Liburmania di Harbolnas 12.12

Adapun saat ini, Urbanview Hotels telah memiliki 50 properti di 25 kota di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, Urbanview Hotels hadir di beberapa lokasi seperti Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Urbanview Odori Pondok Indah, dan Urbanview Hotel Jusenny Sleepy yang menyediakan hunian dengan estetika unik yang cocok bagi pekerja untuk refreshing dan mengganti suasana work from home mereka.

Baca juga: Harbolnas 9.9, RedDoorz Tebar Promo Penginapan Hanya Rp 99 ribuan

Sementara itu, Head of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak menambahkan khusus di momen Ramadan mendatang Urbanview Hotels juga akan menyediakan konsumsi buka puasa berupa takjil bagi seluruh pengunjung yang melaksanakan ibadah puasa.

“Urbanview Hotels menyediakan akomodasi terlengkap bagi smart travelers yang memiliki keinginan untuk work from hotel di lokasi yang strategis, terlebih dari itu, hadirnya Urbanview Hotels juga diharapkan bagi pengunjung untuk #Reconnect dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan dengan konsep-konsep unik yang dimiliki oleh properti Urbanview yang berbeda," kata Adil.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved