Cerita Kriminal

Terselip Kertas Bertulis Rasa Putus Asa, Nyawa Wanita Open BO Berakhir di Tangan Pria Terpelajar

Nyawa wanita open BO Neng Enci alias Sri Agustina (42) berakhir di tangan pria terpelajar di kamar kosnya di Kuningan, Jawa Barat. Apa motif pelaku?

TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Ilustrasi mayat. Nyawa wanita Open BO Neng Enci alias Sri Agustina (42) berakhir di tangan pria terpelajar di kamar kosnya di Kuningan, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nyawa wanita Open BO Neng Enci alias Sri Agustina (42) berakhir di tangan pria terpelajar di kamar kosnya di Kuningan, Jawa Barat.

Pelaku merupakan mahasiswa di Kuningan yang menyewa korban untuk berhubungan intim.

Selain itu, polisi menemukan kertas berisi rasa putus asa bertuliskan Gue Cape Hidup di lokasi kejadian.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengungkapkan pelaku kenal dan berhubungan badan melalui aplikasi open booking yang dimiliki korban.

"Iya, pelaku merupakan mahasiswa. Petugas saat tangkap itu langsung di rumah terduga pelaku," katanya.

Baca juga: Direstui Suami, Istri Kerap Open BO dengan Pria Lain: Sementara 2 Anaknya Menunggu di Kamar Sebelah

Menyinggung kaitan dengan korban, kata AKBP Dhany Aryanda menyebut bahwa korban dengan pelaku ini sudah saling kenal selama dua pekan.

Selain itu, korban juga diketahui memiliki aplikasi untuk bercinta.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda beberkan hasil penangkapan pelaku yang habisi nyawa Neng Enci di kamar kos di Cijoho, Senin (28/3/2022).
Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda beberkan hasil penangkapan pelaku yang habisi nyawa Neng Enci di kamar kos di Cijoho, Senin (28/3/2022). (Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

"Korban dan pelaku ini saling kenal. Berdasarkan pengakuan pelaku, pengenalan terjadi baru dua Minggu usai melakukan bercinta. Sebab, korban ini memiliki aplikasi prostitusi online bisa booking begitu," katanya.

Ditanya sosok pelaku saat usai di mintai keterangan petugas kepolisian, AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, pelaku sudah melakukan bercinta dan saat minta lagi, korban menolak hingga terjadi aksi pembunuhan di tempat kejadian tersebut.

"Jadi, pelaku yang sudah booking dan melakukan bercinta. Minta lagi hingga akhirnya di tolak korban, jadi saat itu juga terduga pelaku melakukan perampasan nyawa terhadap korban," katanya.

Ia pun mengungkapkan penyebab kematian Neng Enci alias Sri Agustina (42) yang ditemukan di kamar kosnya di Kuningan berdasarkan hasil otopsi.

Baca juga: Siswi Kelas 6 SD Dijual Rp 300 Ribu jadi Wanita Open BO di Apartemen Kalibata

"Hasil otopsi tim forensik dikeluarkan secara tertulis, korban diketahui kehabisan nafas yang dilakukan bekap oleh pelaku," kata Kapolres saat menjelaskan kepada wartawan di Mapolres Kuningan, Senin (28/3/2022).

Keterangan lain dikatakan Kapolres Dhany ada beberapa luka di beberapa organ jasad korban seperti mata, paru dan mulut diduga kuat korban mengalami penganiayaan sebelumnya hingga meninggal dunia.

"Iya, untuk sekitar bola mata korban itu diketahui ada tanda berwarna merah, kemudian dari dalam mulut diketahui ada luka juga. Tidak hanya itu, dalam paru - paru korban juga diketahui bahwa kematian itu disebabkan atas tindakan membekap pelaku terhadap korban," katanya.

Warga Blok Cikawung, Kelurahan Cijoho, Kuningan digegerkan dengan temuan sesosok mayat di kos.
Warga Blok Cikawung, Kelurahan Cijoho, Kuningan digegerkan dengan temuan sesosok mayat di kos. (TribunCirebon.com/Ahmad Ripai)
Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved