Catat! Ini 5 Mobil Baru yang Bakal Diluncurkan di IIMS Hybrid 2022

Setidaknya bakal ada lima mobil anyar yang diperkenalkan dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISUS ARYA BIMA SUCI
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat memperkenalkan Suzuki XL7 Alpha FF di IIMS Hybrid 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Setidaknya bakal ada lima mobil anyar yang diperkenalkan dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Pertama ialah penyegaran Suzuki XL7 yang kini ditambahkan embel-embel Alpha Final Form (FF).

Mobil ini sendiri perkenalkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang datang ke booth Suzuki di IIMS Hybrid 2022.

Kedua, ada Hyundai Ioniq 5 yang menjadi mobil listrik murni pertama yang dirakit di Indonesia alias completely knocked down (CKD).

Selanjutnya, ada pembaharuan produk dari mobil andalan Mazda, yaitu CX-5.

Baca juga: Nongol di IIMS Hybrid 2022, Kijang Innova Listrik Langsung Dijajal Menteri Airlangga

Kemudian, dua mobil lainnya datang dari merek asal Tiongkok, Chery yang juga bakal mengumumkan kembali merambah pasar otomotif Indonesia.

Dua mobil tersebut ialah Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro yang juga sudah bisa langsung diuji coba selama pameran IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menjajal Toyota Innova listrik di IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menjajal Toyota Innova listrik di IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISUS ARYA BIMA SUCI)

Selain kelima mobil tersebut, sejatinya ada juga Toyota Kijang Innova listrik yang sudah dijajal langsung Menteri Airlangga.

Sebagai informasi, IIMS 2022 ini akan berlangsung hingga 10 April 2022 mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved