Persija Jakarta

PERSIJA DAY! Rumor Marko Simic Pergi Makin Kencang, Bakal Perpisahan Usai Lawan PSS Sleman Sore Ini?

Jelang bergulirnya laga Persija vs PSS Sleman, rumor striker Persija Jakarta, Marko Simic  yang akan hengkang di akhir musim ini semakin menguat.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Jelang bergulirnya laga Persija vs PSS Sleman, rumor striker Persija Jakarta, Marko Simic  yang akan hengkang di akhir musim ini semakin menguat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta akan mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dengan menantang PSS Sleman, pada hari ini, Kamis (31/3/2022).

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Ngurah, Rai, Bali.

Jelang bergulirnya laga Persija vs PSS Sleman, rumor striker Persija Jakarta, Marko Simic  yang akan hengkang di akhir musim ini semakin menguat.

Apakah di laga Persija Jakarta vs PSS Sleman Marko Simic akan bermain dan menjadi laga perpisahannya?

Striker asal Kroasia itu kerap berada di bangku cadangan bahkan sesekali absen dalam line-up tim Macan Kemayoran pada laga-laga akhir musim ini.

Pelatih Persija, Sudirman lebih memilih untuk memasang Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat untuk menggantikan Marko Simic.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan menggendong rekannya, Marco Motta usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan menggendong rekannya, Marco Motta usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Hal itu tak lepas dari usia kedua pemain yang jauh lebih muda dibandingkan Marko Simic yang kini sudah berkepala tiga.

Itu penting, karena soal regenerasi skuat, terlebih untuk memberikan jam bermain lebih kepada para pemain muda guna kesiapan melakoni kompetisi lebih matang.

Baca juga: Lawan Persija Jadi Laga Hidup Mati Bagi PSS Sleman di Liga 1, Super Elja Ingin Happy Ending

Sudirman mengakui itu, pada laga pamungkas nanti Persija kemungkinan akan didominasi pemain muda untuk melawan PSS Sleman.

Kondisi tersebut ditambah dengan absennya Makan Konate dan Rohit Chand karena akumulasi kartu kuning.

"Untuk Simic kita akan melihat lagi perkembangan latihan terakhir nanti, apakah dia bisa turun apa tidak," ungkap Sudirman dalam konferensi sebelum lawan PSS Sleman, Rabu (30/3/2022) siang.

"Tapi, kita juga harus memikirkan ke depan untuk memberikan (kesempatan) pemain-pemain muda kita supaya dapat jam terbang bermain, itu saya pikir yang penting pada pertandingan terakhir musim ini," jelasnya.

Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic ditemani Alfriyanto Nico setelah mencatatkan brace gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB.
Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic ditemani Alfriyanto Nico setelah mencatatkan brace gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Spekulasi ini tentu menguatkan sinyal sang bomber andalan hengkang pada musim depan.

Sejumlah klub Liga 1, termasuk tim promosi, Persis Solo dikabarkan tertarik menggunakan jasa top skor Liga 1 musim 2018/2019 ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved