Inovasi Sport Fashion, Brand Lokal Ini Bertekad Merambah ke Pasar Internasional

Brand lokal Toko Mekari melakukan ekspansi dengan menghadirkan sebuah brand lokal lainnya bernama Motus Indonesia.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Suwanto selaku Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia ini bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin yang merupakan seorang atlet basket Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah sukses dengan toko olahraganya di e-commerce selama satu tahun terakhir, brand lokal Toko Mekari melakukan ekspansi dengan menghadirkan sebuah brand lokal lainnya bernama Motus Indonesia.

Sementara Toko Mekari menyediakan peralatan dan atribut olahraga, Motus Indonesia mengusung sport fashion sebagai fokus utamanya.

Suwanto selaku Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia ini bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin yang merupakan seorang atlet basket Indonesia.

Diketahui, Toko yang menyediakan berbagai sport fashion, basic wear, dan street wear ini resmi dibuka pada Jumat, 1 April 2022 dan berlokasi di Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Rukan Cordoba Block H No.68, RT.7/RW.2, Jakarta Utara.

Motus Indonesia rencananya juga akan membuka cabang store lainnya di salah satu destinasi favorit di Indonesia, yaitu Bali.

Suwanto mengatakan, sebagian besar orang saat ini, terutama kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif.

Baca juga: Jelang Bulan Ramadan, Perusahaan Cat Peraih TOP Brand 2021 Hadirkan Promo Berlimpah

"Gaya hidup yang lebih aktif telah membuka peluang bagi kami menjawab kebutuhan konsumen, mewujudkan pakaian yang nyaman dan stylish untuk dikenakan sepanjang hari,” kata Suwanto dalam keterangan persnya, Jumat (1/4/2022).

Dia mengungkapkan bahwa Motus Indonesia akan berfokus menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion, terutama bagi kaum milenial.

Wijaya Saputra
Wijaya Saputra (YouTube/iNews Entertainment)

Dia juga bertekad untuk menjadi Motus Indonesia sebagai brand lokal yang akan memasuki pasar internasional dengan mengedepankan kualitas dan kreativitas.

Rekan pendirinya, Wijaya Saputra atau akrab dipanggil Wijin, mengatakan, dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat akan terus inovatif.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved