Brother & Buddy Menampung Aspirasi Profesional Muda Sport Antusias

Pegiat active sport dari team Sunday50 Club mendapatkan kesempatan dari Brother&Buddy; dalam meneningkatkan aktivitasnya di bidang olahraga.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa/dok acara
Pegiat active sport dari team Sunday50 Club mendapatkan kesempatan dari Brother&Buddy; dalam meneningkatkan aktivitasnya di bidang olahraga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengiat active sport dari team Sunday50club mendapatkan kesempatan dari Brother & Buddy dalam meneningkatkan aktivitasnya di bidang olahraga.

Kegiatan bertema sport party ini digelar sebelum Ramadhan, 1 April 2022.

Di mana beberapa ajang sport yang di gelar adalah epic race bersama dengan sunday50 club sepeda dengan jarak tempuh Jakarta Bandung yang berjarak sekitar 170 kilometer.

Selain bersepeda, latihan bersama crossfit dan juga marathon traning camp yang diadakan di Jl Dago No 8, markas utama brother&buddy di Bandung.

Acara tersebut juga menyuguhkan music dan coaching clinic dengan tujuan mempererat persahabatan antara profesional muda sport antusias, sehingga bisa belajar dan mengetahui trick untuk jenis sport lainnya

"Kegiatan ini bertujuan memupuk persahabatan di antara sport antusias. Brother&buddy sport party diusung dengan konsep No drug, No alcohol, No late night, healthy mind and body," kata Budi Khelson Said, sebagai founder Brother & Buddy kepada wartawan di Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Acara gowes dimulai Jumat lalu dari Jakarta sampai Bandung.

Kegiatan dibagi tiga group ada yang sepeda, lari dan crossfit.

Gowes dimulai dari Citos, Jakarta Selatan yang melewati rute Puncak, Bogor menuju Bandung.

Disitu para riders, mulai mengasah tak hanya fisik tetapi mental juga.

Sebanyak 24 orang riders turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved