Siswi SMA Dipukul Begal Pakai Batu Saat Antar Ayah, Begini Nasib Pelaku Tiga Jam Kemudian

Siswa SMA Diana Widianingsih (16) terluka di kepala akibat dipukul pakai batu oleh begal di Kabupaten Subang.

KOmpas.com
Ilustrasi Begal Motor. Siswa SMA Diana Widianingsih (16) terluka di kepala akibat dipukul pakai batu oleh begal di Kabupaten Subang 

TRIBUNJAKARTA.COM - Siswa SMA Diana Widianingsih (16) terluka di kepala akibat dipukul pakai batu oleh begal di Kabupaten Subang.

Saat itu, Diana sedang mengantar ayahnya ke toko bangunan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Sabtu (2/4/2022).

Warga Kampung Cidaki RT. 28/05 Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang itu menjadi korban begal yang mengaku rekan ayahnya sekira pukul 09.00 WIB.

Akibat aksi pembegalan yang dilakukan oleh pelaku, korban harus menjalani perawatan medis akibat luka yang dialaminya setelah menjadi korban pembegalan.

"Korban mengalami luka di kepala akibat dipukul dengan batu oleh pelaku," kata Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman ketika dihubungi Tribunjabar.id, Minggu(3/4/2022) badha sahur.

Baca juga: Bohong Jadi Korban Begal, Perempuan Ini Kena Getahnya: Malah Berujung Jadi Narapidana

Menurut, Supratman, informasi kejadian tersebut terjadidi jalan raya Sarireja (kebun teh) Desa Sarireja, Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

"Berdasarkan keterangan Diana (korban), korban pada saat itu sedang mengantar bapaknya untuk membeli bahan bangunan di toko bangunan Mulya Jalan Cagak."

Begal berhasil diringkus Jajaran Reskrim Polsek Jalancagak bersama Tim Resmob Satreskrim Polres Subang. Pelaku adalah orang yang merampas dan menganiaya siswi SMA warga Kampung Cidaki RT. 28/05 Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.
Begal berhasil diringkus Jajaran Reskrim Polsek Jalancagak bersama Tim Resmob Satreskrim Polres Subang. Pelaku adalah orang yang merampas dan menganiaya siswi SMA warga Kampung Cidaki RT. 28/05 Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. (ahya nurdin/tribun jabar)

"Namun tiba tiba dihampiri orang tidak dikenal yang mengaku rekan dari bapaknya,"ungkapnya

Lanjut Supratman, merasa yakin bahwa pelaku adalah teman ayahnya, korban pun akhirnya mengantar pelaku untuk mengambil bahan bangunan.

Namun pada saat di perjalanan korban tiba-tiba dipukul bagian kepala beberapa kali dengan menggunakan batu hingga korbanpun menyerah

Baca juga: Komplotan Remaja yang Begal dan Pukuli Pedagang Siomay Tenggak Miras Sebelum Beraksi

"Dalam aksi pembegalan tersebut, Pelaku berhasil mengambil paksa Handphone dan Motor Honda Vario warna merah milik korban," katanya.

Tak berselang lama, Jajaran Satreskrim Polres Subang kembali berhasil meringkus begal.

Kali ini begal yang berhasil diringkus adalah begal yang biasa beraksi di kawasan kebun teh wilayah Jalancagak

Kompol Supratman, mengatakan penangkapan begal tersebut berawal dari laporan warga yang mengalami pembegalan di kawasan kebun teh desa Sarireja Kecamatan Jalancagak

"Tim Reskrim Polsek Jalancagak bersama Resmob Polres Subang langsung melakukan pengejaran dan kurang dari 3 jam, begal berinisial RY (32) warga Rancakalong Kabupaten Sumedang berhasil diringkus" ujar Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Begal Sadis yang Beraksi di Kebun Teh Jalan Cagak, Subang Ditangkap Polisi, Korban Luka di Kepala, 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved