Juventus Kalah Menyakitkan dari Inter 0-1, Spurs, Napoli, dan Udinese Menggila Bisa Menang Besar

Sejumlah pertandingan sepak bola di berbagai kompetisi sepak bola di Eropa baru saja selesai dilaksanakan pada Minggu (3/4/2022) sampai Senin (4/4).

Editor: Wahyu Septiana
TWITTER.COM/INTER_EN
Inter Milan berhasil menang atas Juventus - Sejumlah pertandingan sepak bola di berbagai kompetisi sepak bola di Eropa baru saja selesai dilaksanakan pada Minggu (3/4/2022) sampai Senin (4/4). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pertandingan sepak bola di berbagai kompetisi sepak bola di Eropa baru saja selesai dilaksanakan pada Minggu (3/4/2022) sampai Senin (4/4/2022) dinihari.

Tercatat tim-tim dari kompetisi Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol telah bertemu dan menyelesaikan pertandingan.

Di kancah Liga Inggris, Tottenham Hotspur berhak menang pesta gol saat meladeni Newcastle United di depan pendukungnya sendiri.

Tim asuhan Antonio Conte mampu menggelontorkan setidaknya lima gol ke gawang Newcastle United di Tottenham Hotspur Stadium.

Sementara itu, Inter Milan dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan identik di liganya masing-masing, dinihari tadi.

Kedua tim papan yang sama-sama pernah mencicipi treble winners itu menang dengan skor satu gol tanpa balas atas lawannya masing-masing.

Bek Tottenham Hotspur asal Brasil Emerson Royal (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Newcastle United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 3 April 2022.
Bek Tottenham Hotspur asal Brasil Emerson Royal (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Newcastle United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 3 April 2022. (GLYN KIRK / AFP)

Inter Milan mempecundangi Juventus, sementara Barcelona menyudahi perlawanan dari Sevilla.

Kemenangan itu terasa vital bagi kedua tim tersebut yang sepenuhnya masih memiliki peluang juara terutama Inter Milan di kompetisi Liga Italia

Baca juga: Jadwal Begadang Nonton Bola Malam Ini: Ada Juventus, Liverpool, hingga Chelsea Main di Piala FA

Ledakan Pasukan Antonio Conte Lambungkan Spurs di Zona UCL

Spurs yang ditangani Antonio Conte mampu mengemas kemenangan ke-17 saat berjumpa Newcastle United di kandang sendiri.

Skor kemenangan yang diraih Spurs tidaklah main-main lantaran mereka mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor 5-1.

Spurs sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Newcastle United mencetak gol pemecah kebuntuan lewat Fabian Schar pada menit 39.

Striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min (kiri) dan rekan setimnya, striker asal Inggris, Harry Kane bereaksi setelah mereka gagal mencetak gol dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Spurs membantai tamunya dengan skor 5-0 (3-0). AFP/BEN STANSALL
Striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min (kiri) dan rekan setimnya, striker asal Inggris, Harry Kane bereaksi setelah mereka gagal mencetak gol dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Spurs membantai tamunya dengan skor 5-0 (3-0). AFP/BEN STANSALL (AFP/BEN STANSALL)

Beruntung, respon positif diperlihatkan Spurs dengan mencetak gol balasan empat menit setelahnya lewat Ben Davies.

Skor imbang 1-1 akhirnya menjadi pemandangan skor laga yang dihadiri total 57.533 penonton tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved