Perusahaan Rintisan Ini Hadirkan Aplikasi Konsultan Perizinan, Tawarkan Kemudahan Urus Izin Usaha

ISGroup Consulting menghadirkan aplikasi konsultan perizinan bernama ISGroup Consulting untuk memudahkan para pelaku bisnis.

Istimewa // Dok.PT Indonesia Sejahtera Grup
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam soft launching aplikasi ISGroup Consulting 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Perusahaan startup PT Indonesia Sejahtera Grup atau ISGroup Consulting menghadirkan aplikasi konsultan perizinan bernama ISGroup Consulting untuk memudahkan para pelaku bisnis.

Di tengah era digitalisasi masa kini, masyarakat semakin dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Hal ini yang kemudian membuat PT Indonesia Sejahtera Grup terdorong dalam menghadirkan aplikasi ISGroup Consulting untuk memudahkan pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya.

CEO & President Director PT Indonesia Sejahtera Group Alfhi Fusvita Cahya mengatakan, melalui digitalisasi consultan ini diharapkan para pelaku bisnis di seluruh Indonesia bisa lebih mudah dalam mengurus kebutuhan bisnisnya tanpa harus bertatap muka.

Baca juga: Impikan Punya Pesawat, Raffi Ahmad Mau Bikin Bisnis Penerbangan: Mimpi Aja Dulu

"Dengan adanya digitalisasi consultan dibidang perizinan, ekspor, impor, tax, finance, yang dapat diakses pada playstore ISGroup Consulting, akan memudahkan para pelaku bisnis di seluruh daerah di Indonesia untuk bisa mengurus kebutuhan bisnisnya tanpa harus bertatap muka, dengan kelebihin adanya live tracking," kata dia dikutip dari keterangan persnya, Kamis (7/4/2022).

Melalui aplikasi tersebut, nantinya para customer bisa berkonsultasi secara online perihal layanan 

perizinan usaha, ekspor dan impor hingga jasa pengiriman forwarder serta logistik.

Baca juga: Chubb LifeBalance Diluncurkan, Aplikasi Gratis untuk Kesehatan Pribadi Secara Menyeluruh

Selain itu aplikasi tersebut dikatakan juga telah dilengkapi dengan fitur live tracking, dimana fitur tersebut menjadi salah satu keunggulan dan diklaim pertama di Indonesia untuk memudahkan pengguna dalam mengecek dokumen yang telah diproses oleh ISGroup Consulting secara up to date.

Para customer juga akan mendapatkan informasi program ISGroup Consulting, seperti pembagian 1000 HKI untuk UMKM yang telah diadakan bersamaan dengan acara soft launching aplikasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved