Tas Murah Kualitas Premium Ini Ternyata Buatan Indonesia

Tas selempang dan tas pinggang atau waist bag kerap mejadi pilihan kaum milenial hari ini untuk memudahkan bepergian.

Istimewa
Tas ESENBO. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tas selempang dan tas pinggang atau waist bag kerap mejadi pilihan kaum milenial hari ini untuk memudahkan bepergian.

Dengan bentunya yang tidak besar, dapat mudah dibawa dan mampu menyimpan berbagai benda penting yang dibawa sehari-hari seperti ponsel dan dompet.

Sementara, tas ransel lebih dimanfaatkan untuk membawa barang-barang berukuran besar, seperti laptop.

Dari sekian banyak merek tas yang ada di Indonesia, salah satu yang banyak diminati masyarakat dari berbagai kalangan usia adalah ESENBO, yang ternyata merupakan produk asli Indonesia.

“Berbicara soal bahan material yang digunakan, ESENBO memilih bahan yang premium yaitu material utama nylon codura dengan berbagai macam fitur dan kelebihan masing masing produk seperti: earphone holder, USB connector,” kata Feby selaku owner dari ESENBO.id, dalam keternagan resminya, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Mau Belanja Tas Bermerek Tapi Preloved? Ini Tipsnya

Pemilihan jenis tas untuk bepergian merupakan salah satu faktor penting yang berpengaruh terhadap kenyamanan. Ketika jenis tas yang dikenakan terasa nyaman, segala kegiatan yang dijalani pun turut terasa nyaman.

Tentunya semua orang ingin mengenakan tas yang dapat menyimpan barang apa pun tetapi tetap simpel dan mudah dibawa ke mana-mana.

Tas ESENBO.
Tas ESENBO. (Istimewa)

ESENBO yang telah memulai usahanya sejak 2014 menyediakan berbagai model tas yang simpel dan kekinian serta sangat cocok untuk dipakai di segala macam kegiatan.

Tas ESENBO bisa dipakai oleh berbagai kalangan terutama bagi yang kerap memiliki banyak bawaan seperti kurir, pekerja kantoran, mahasiswa, traveler, hingga pedagang.

“Kebutuhan pria akan tas kini semakin meningkat, jadi tidak hanya wanita yang butuh tas dengan desain menarik dan trendi. Seperti untuk berpergian atau untuk sekedar jalan jalan santai dan untuk bekerja membutuhkan tas untuk mempermudah pekerjaan mereka dalam membawa berbagai jenis barang dan dokumen penting. Melihat hal ini, saya membuat tas yang simpel dan mudah dibawa ke mana-mana dengan harga yang tidak terlalu mahal namun memberikan kualitas premium sekitar 50-150 ribu rupiah saja,” kata Feby

Produk tas ESENBO saat ini tersedia di official store ESENBO.ID di berbagai marketplace atau platform perbelanjaan online di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Sumber: Tribun Jakarta
Tags
ESENBO
Feby
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved