Jalin Kerja Sama Pertama Kali, Jakcloth Diskon Gede-gedean di Platform Shopee

Pertama kalinya jalin kerjasama dengan Shopee, Jakcloth kini menggelar Ramadan Online Festival 14-17 April 2022.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
JakCloth cuci gudang 2021 hadir di Pos Bloc untuk memanjakan para penikmat produk fesyen di akhir tahun ini. Pertama kalinya jalin kerjasama dengan Shopee, Jakcloth kini menggelar Ramadan Online Festival 14-17 April 2022. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pertama kalinya jalin kerjasama dengan Shopee, Jakcloth kini menggelar Ramadan Online Festival 14-17 April 2022.

Jakcloth Online Festival sebagai wadah clothing line lokal dan industri kreatif untuk berbagai produk fashion dengan harga yang relatif ramah di kantong.

General Director Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, bahwa kali pertama kerja sama Jakcloth dan Shopee ini langsung masuk pada sesi Ramadan.

"Dan diharapkan kerjas sama ini bisa memaksimalkan penjualan dari clothing-clothing lokal yang kami wadahi ini," ujar Perdana dalam keterangannya, Selasa (12/4/2022).

Sementara, Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pilihan produk yang lebih beragam di tengah kemeriahan bulan Ramadan.

Baca juga: JakCloth Cuci Gudang Hadir di Pos Bloc, Belanja Kemeja Cuma Rp 100 Ribu Dapat 3

Ia berharap, kerja sama antara Shopee dan Jakcloth tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi pengguna terhadap rangkaian produk fashion lokal berkualitas.

"Tetapu disaat yang sama juga menghadirkan wadah yang dapat mendukung mitra brand lokal untuk terus berkembang dan memperluas jangkauan," ujar Daniel.

Mulai tanggal 14 hingga 17 April 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik untuk Shopee Jakcloth Ramadan Online Fest.

Baca juga: Penjual Baju Asli Indonesia Bisa Dapat Voucher Rp 50 Juta Dari Jakcloth, Begini Cara Daftarnya

Semisal diskon sampai 80 persen, Flash Sale Diskon sampai 90 persen, Promo Kilat Serba Rp 50 ribu di Jam Ngabuburit pada 14 hingga 16 April dan tiga kali Promo Kilat pada 17 April.

Ragam keistimewaan tentunya sudah di siapkan baik dari sisi JakCloth maupun Shopee, mulai dari Gocap day, ratusan voucher, gratis ongkir dan masih banyak lagi.

Diantara lebih dari 350 brand yang tergabung di Ramadan Online Festival adalah Roughneck, House of Smith, One Pride, QueenBeer, Hypzo, Screamous, Jackersfield, Fichino dan masih banyak lainnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved