Kebakaran Maut di Warakas

RS Polri Kramat Jati Identifikasi Jenazah Satu Keluarga Korban Kebakaran Bengkel di Warakas

Karena belum dapat teridentifikasi, tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati membutuhkan data medis pembanding dari pihak keluarga inti korban

Penulis: Bima Putra | Editor: Acos aka Abdul Qodir
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tampak Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati yang jadi lokasi identifikasi jenazah di Jakarta Timur, Rabu (8/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Jenazah satu keluarga korban kebakaran bengkel di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (12/4/2022) hari masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah kelima korban yakni Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15 thn) dan Lois (10) kini berada di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono mengatakan pihaknya kini masih dalam proses melakukan identifikasi kelima korban agar dapat diserahkan ke pihak keluarga.

"Identitas masih belum jelas," kata Arif saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2022).

Karena belum dapat teridentifikasi, tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati membutuhkan data medis pembanding dari pihak keluarga inti korban untuk melakukan identifikasi.

Baca juga: Kebakaran Bengkel di Warakas Tewaskan Satu Keluarga, Warga Dengar Teriakan Minta Tolong dari Dalam

Data pembanding medis dari pihak keluarga korban ini yang akan dicocokkan hingga nantinya kelima jenazah dinyatakan teridentifikasi secara medis dan dapat diserahkan ke pihak keluarga.

"Iya, masih menunggu data pembanding dari pihak keluarga," ujarnya.

Kondisi terkini bengkel di Jalan Warakas I, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang hangus dalam kebakaran maut yang menewaskan lima orang, Selasa (12/4/2022) dini hari.
Kondisi terkini bengkel di Jalan Warakas I, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang hangus dalam kebakaran maut yang menewaskan lima orang, Selasa (12/4/2022) dini hari. (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

Kabag Humas RS Polri Kramat Jati AKBP Wulan juga menuturkan nantinya setelah proses identifikasi dan autopsi memastikan sebab kematian jenazah korban dapat diserahkan.

Baca juga: Guru dan Anak Kembarnya Tewas Tak Wajar di Rumah Mewahnya, Gerak-gerik Korban Sempat Terekam CCTV

Untuk hasil autopsi berupa laporan Visum et Repertum bakal diserahkan pihak RS Polri Kramat Jati ke penyidik yang menangani kasus kebakaran warga Kelurahan Warakas tersebut.

"Hasil autopsi diserahkan ke Polsek Tanjung Priok," tutur Wulan.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved