Formula E

Formula E Bakal Diramaikan Konser Musik, Ada Artis dari Amerika Serikat

VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei menyebutkan bakal mendatangkan artis Amerika Serikat saat perhelatan Formula E.

Dok. Pribadi Ahmad Sahroni
Progres Sirkuit Formula E Jakarta yang mencapai 80 persen, Senin (21/3/2022). VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei sebut bakal mendatangkan artis dari Amerika Serikat saat perhelatan Formula E, 4 Juni 2022 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei menyebutkan bakal mendatangkan artis Amerika Serikat saat perhelatan Formula E, 4 Juni 2022 mendatang.

Pasalnya, sedari awal panitia Formula telah mengungkapkan bahwa selain balapan, penonton bakal disuguhkan dengan hiburan lain.

Pihak panitia Formula E turut menyiapkan tiga panggung untuk konser musik.

"Iya dari awal kan memang kita udah bilang ini tuh sebenernya adalah festival bukannya hanya sekedar balap-balapan atau nonton balapan. Jadi ada balapannya, ada hiburannya, ada festival makanan dan UMKM nya gitu," jelasnya, Selasa (12/4/2022).

Oleh sebab itu, penjualan tiket Formula E diputuskan baru dilakukan pada Mei 2022 mendatang dengan sejumlah pertimbangan.

Baca juga: Tiket Formula E Baru Dijual Bulan Mei 2022, Panitia Ungkap 2 Alasan Penting

Namun, yang utama ialah menyoal timing karena pihak panitia juga tengah menyiapkan kejutan dengan kehadiran artis dari luar negeri tersebut.

"Yang pasti kita percaya, once ini nanti line-up acara kita umumkan, tiket kita buka, harusnya sih ini sangat menarik ya bagi masyarakat, karena ada artis yang bagus banget menurut aku. Ada (artis) dalam (negeri), ada luar negeri. Pokoknya digemari, dari Amerika," ungkapnya.

Alasan Tiket Formula E Dijual Bulan Mei

Pengaspalan Sirkuit Formula E, Ancol, Jumat (25/3/2022).
Pengaspalan Sirkuit Formula E, Ancol, Jumat (25/3/2022). (Dionisius Arya Bima suci / TribunJakarta.com)

VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei ungkap alasan tiket Formula E baru dijual pada bulan Mei 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved