Kabar Artis

Honor Rp 1 Miliar Buatnya Berurusan dengan Polisi, Ivan Gunawan Kapok: Janji Bakal Lebih Teliti

Terseret di kasus DNA Pro, desainer sekaligus artis Ivan Gunawan berjanji bakal lebih teliti lagi ke depannya dalam menerima tawaran endorse.

Editor: Elga H Putra
TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH
Ivan Gunawan. Terseret di kasus DNA Pro, desainer sekaligus artis Ivan Gunawan berjanji bakal lebih teliti lagi ke depannya dalam menerima tawaran endorse. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan berjanji bakal lebih teliti lagi ke depannya dalam menerima tawaran endorse.

Dia tak mau pengalamannya saat menjadi brand ambassador DNA Pro bakal terulang.

Diketahui, gara-gara menjadi brand ambassador robot trading DNA Pro yang ternyata merupakan investasi bodong, Ivan Gunawan sampai harus berurusan dengan polisi.

Meski berstatus sebagai saksi, Ivan Gunawan merasa apa yang dialaminya saat ini adalah pembelajaran untuknya lebih teliti ke depannya.

Diketahui, Ivan Gunawan hari ini, Kamis (14/4/2022) menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri atas perannya sebagai brand ambassador DNA Pro.

Baca juga: Ivan Gunawan Ogah Terima Uang Haram, Nominal Endorse dari DNA Pro Masih Misteri: Tak Etis Berapanya

Diendorse oleh robot trading yang nyatanya investasi bodong itu, Ivan Gunawan menerima bayaran sebesar Rp 1,09 miliar.

Namun uang itu langsung dikembalikannya usai tahu bahwa DNA Pro nyatanya bermasalah.

"Dengan niatan saya dan itikad baik saya karena saya rasa rezeki yang Allah titipkan kepada saya itu bukan atau belum menjadi milik saya.

Ogah menerima uang haram, desainer sekaligus artis Ivan Gunawan mengembalikan uang honor yang diterimanya sebagai brand ambassador DNA Pro.
Ogah menerima uang haram, desainer sekaligus artis Ivan Gunawan mengembalikan uang honor yang diterimanya sebagai brand ambassador DNA Pro. (Tribunnews)

Jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro kepada saya hari ini saya kembalikan.

Saya laporkan kepada Bareskrim," kata Ivan Gunawan usai pemeriksaan.

Ivan Gunawan berusaha bijak menanggapi permasalahan yang membuat namanya ikut terseret.

"Yang harus teman-teman ketahui saya Igun sebagai public figure saya tidak mau menerima uang hasil dari tindak kejahatan," tegasnya.

Ivan Gunawan menyebut kejadian ini menjadi pembelajaran berharga bagi dirinya untuk tidak mudah percaya dalam menerima iklan yang masuk kepada dirinya.

"Intinya saya tidak merasa bahwa itu merupakan rezeki saya dan di sini satu pelajaran besar yang saya bisa ambil betapa pentingnya kita tahu dan tidak mudah percaya dengan siapapun yang mau pakai jasa kita sebagai endorse atau model iklan," tutur Ivan Gunawan.

Baca juga: Jadi Brand Ambassador DNA Pro yang Nyatanya Bermasalah, Terungkap Honor yang Diterima Ivan Gunawan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved