Panahan Selalu Jadi Andalan Indonesia, Marciano Norman Harap Bisa Dapat Medali Olimpiade 2024

Ketum KONI Marciano Norman menyempatkan waktu memantau langsung ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabor panahan.

Editor: Wahyu Septiana
Dok KONI Pusat
Atlet panahan Indonesia terus berlatih mempersiapkan diri sebelum berlaga di SEA Games Vietnam - Ketum KONI Marciano Norman menyempatkan waktu memantau langsung ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabor panahan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman menyempatkan waktu memantau langsung ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabor panahan.

Kunjungan itu dilakukan Marciano Norman beserta jajarannya pada siang Hari Rabu, 13 April 2022 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Marciano Norman yakin para atlet panahan Indonesia akan semakin berprestasi kedepannya.

“Saya bersama pengurus KONI mendapat kesempatan untuk meninjau secara langsung kegiatan Pelatnas atlet panahan Indonesia yang sedang mempersiapkan diri untuk SEA Games di Vietnam yang akan datang, mereka terlihat cukup siap,” kata Marciano Norman, dalam keterangan persnya, Kamis (14/4/2022).

“Insya Allah di Vietnam nanti mereka akan bisa lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya," tambahnya.

Menurut Marciano Norman, panahan perlu mendapat atensi besar dari seluruh pemangku kepentingan olahraga karena sejarah menyampaikan bahwa melalui panahan, Indonesia merebut medali pertama di Olimpiade pada tahun 1988.

Baca juga: Tinjau Persiapan Atlet, Ketum KONI Marciano Norman Harap Tenis Bisa Rebut Juara Umum SEA Games

Pada Olimpiade 2024 di Paris, Indonesia diharapkan dapat kembali meraih medali dari panahan.

Dengan program pembinaan atlet yang terus ditingkatkan, hal tersebut sangat mungkin terjadi.

Ketum KONI Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Panahan pada Hari Rabu tanggal 13 April 2022 di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.
Ketum KONI Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Panahan pada Hari Rabu tanggal 13 April 2022 di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. (Dok KONI Pusat)

Tak lupa, Marciano Norman berterima kasih kepada Ketum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB .Perpani) Hj Illiza Sa’aduddin Djamal beserta jajarannya yang telah bekerja keras mengurus olahraga panahan.

Ketum KONI Pusat juga menyampaikan terima kasih kepada atlet dan orang tuanya yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan penuh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved