Tinjau Persiapan Atlet, Ketum KONI Marciano Norman Harap Tenis Bisa Rebut Juara Umum SEA Games

Ketum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Tenis.

Editor: Wahyu Septiana
Dok KONI Pusat
Ketum KONI Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Tenis pada Hari Rabu tanggal 13 April 2022 di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Tenis.

Kunjungan dilakukan Marciano Norman beserta jajarannya pada Rabu, 13 April 2022, di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Pada kunjungan tersebut, Marciano Norman didampingi Wakil I Ketum KONI Pusat Mayjen TNI Purn Dr Suwarno, Wakil Sekjen Sadik Algadri, Kabid Pendidikan dan Penataran Alman Hudri beserta Wakil Kepala Bidang Laksma TNI Purn Room Effendi & Irfan Bachtiar, Wakabid Pembinaan Prestasi Puang Syamsuddin & Marsma TNI Purn Lintong Sarmin Siregar dan Wakabid Media dan Humas Tirto Prima Putra.

Saat ini, atlet Tenis terbaik Indonesia tengah mempersiapkan diri sebelum berlaga di SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam yang rencananya digelar pada tanggal 12 – 23 Mei mendatang.

Tinjauan Pelatnas kali ini merupakan hari kedua dari rangkaian tinjauan Ketum KONI Pusat.

Satu hari sebelumnya, Marciano Norman sudah meninjau Pelatnas Selam, Atletik dan Menembak.

Baca juga: Mantan Atlit Tenis, Erwin Suryadi Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Pelti DKI

Dalam tinjauannya, Marciano Norman tidak hanya mendengarkan kondisi yang dihadapi cabor dalam mempersiapkan atlet, namun juga memberikan motivasi kepada para Patriot Olahraga Prestasi.

Tentunya, Ketum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP PELTI) Rildo Ananda Anwar beserta jajarannya menyambut baik kunjungan tersebut.

Ketum KONI Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Tenis pada Hari Rabu tanggal 13 April 2022 di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.
Ketum KONI Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Tenis pada Hari Rabu tanggal 13 April 2022 di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. (Dok KONI Pusat)

Marcino Norman mengapresiasi atlet yang mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna mendapatkan prestasi terbaik untuk Ibu Pertiwi.

Seluruh atlet berlatih keras untuk kembali menjadi juara umum, sebagaimana terjadi pada SEA Games Filipina tahun 2019.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved