SEA Games

Jaga Kesehatan Para Atlet, Mitra KONI Pusat Terus Dukung Perjuangan Patriot Olahraga Indonesia

KONI Pusat menggandeng Caretaker Home Care untuk melayani jasa kesehatan para atlet menjalani Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Hanoi

Editor: Wahyu Septiana
Dok KONI Pusat
Ketum KONI Marciano Norman melanjutkan tinjauan ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga (cabor) Tenis pada Hari Rabu tanggal 13 April 2022 di dalam Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. KONI Pusat menggandeng Caretaker Home Care untuk melayani jasa kesehatan para atlet menjalani Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Hanoi 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggandeng Caretaker Home Care untuk melayani jasa kesehatan para atlet menjalani Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Hanoi 2021.

Sesuai dengan arahan KONI Pusat, Caretaker Home Care siap memberikan dukungan kepada atlet yang sedang berlatih.

Dalam menjalani Pelatnas, tidak menutup kemungkinan para atlet kebanggaan Indonesia membutuhkan dukungan jasa kesehatan.

Caretaker Home Care siap memberikan support dan dukungan sektor kesehatan demi kesembuhan mereka yang mewakili Indonesia.

Selain itu di bidang keperawatan, Caretaker Home Care juga dapat mendukung melalui penyediaan layanan swab antigen/PCR test yang cukup rutin dimintakan oleh penyelenggara kegiatan.

Di tambah, apabila ada terpapar Covid-19, Caretaker Home Care siap melayani perawatannya dengan program Covid Care.

Baca juga: Tinjau Persiapan Atlet, Ketum KONI Marciano Norman Harap Tenis Bisa Rebut Juara Umum SEA Games

“Selaku mitra KONI Pusat dalam bidang kesehatan, Caretaker.id siap mendukung para Patriot Olahraga Prestasi Indonesia," ujar CEO Caretaker Fathoni Asyrof Duata, Senin (18/4/2022).

"Ini merupakan wujud kontribusi konkret kami kepada kontingen Indonesia yang terus berjuang untuk meraih prestasi membanggakan bangsa dan negara,” tambahnya.

Caretaker Home Care siap memberikan dukungan kepada atlet yang menjalani Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Hanoi 2021 mendatang, sesuai dengan arahan KONI PUSAT.
Caretaker Home Care siap memberikan dukungan kepada atlet yang menjalani Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Hanoi 2021 mendatang, sesuai dengan arahan KONI PUSAT. (ISTIMEWA)

Harapannya, dengan adanya perawatan dari Caretaker Home Care, dapat membantu persiapan tim sebelum bertanding maupun pada saat bertanding.

Dalam persiapannya, Caretaker Home Care telah bertemu dengan beberapa Cabang Olah Raga (Cabor) yang sedang melakukan Pelatihan Nasional (Pelatnas).

Namun begitu tidak menutup kesempatan bagi Cabor Pelatnas lainnya yang belum mendapatkan penawaran.

Baca juga: Ketum KONI Pusat Tinjau Pelatnas Selam, PB POSSI Harap Bisa Berangkatkan 14 Atlet ke SEA Games

Cabor Pelatnas yang membutuhkan kerja sama dapat menghubungi WhatsApp Caretaker pada nomor +62 811-999-589.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved