Tahap Pertama Ludes Terjual, Summarecon Serpong Kembali Tawarkan Ruko Melody 2 di Tangerang

Summarecon Serpong akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial.

ISTIMEWA
Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial, Senin (18/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Laju pertumbuhan ekonomi yang semakin positif, sebagai akibat dari menurunnya kasus Covid-19, memicu minat para calon pelaku usaha muda untuk memulai wirausaha.

Juga membuka cabang-cabang usaha baru di wilayah yang potensial.

Hal ini tentu berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan ruang usaha.

Untuk itu Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial.

Penjualan ini melanjutkan kesuksesan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam satu hari penjualan pada tahun 2021 lalu.

Baca juga: P3SRS Apartemen Taman Rasuna Gelar Kegiatan Donor Darah Kolaborasi dengan PMI DKI Jakarta

Keistimewaan yang dihadirkan baik dari sisi konsep arsitektur, lokasi strategis di keliling dengan potensial market hingga posisi ruko yang berdiri berdampingan dengan danau, tentunya akan menambah value investasi dari ruko ini.

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru, Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 23 April 2022.

Berlokasi di Plaza Summarecon Serpong sebanyak 39 unit pada Blok D dan 45 unit pada Blok E dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar.

Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial, Senin (18/4/2022).
Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial, Senin (18/4/2022). (ISTIMEWA)

'Untuk Melody 2 Commercial kali ini kami menawarkan konsep baru untuk ruang komersial yaitu deck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody," jelas Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved