Ramadan 2022

NAFS Influencer Bagikan 100 Box Makanan untuk Buka Puasa di Depok

Nafs Influencer membagikan box makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan di sepanjang jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (19/4/2022).

Editor: Wahyu Septiana
Dok NAFS Influencer
Penggiat media sosial, management selebgram NAFS Influencer membagikan box makanan berbuka puasa 

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Penggiat media sosial, management selebgram Nafs Influencer membagikan box makanan berbuka puasa, di sepanjang jalan Margonda serta Jalan Tanah Baru Depok, pada Selasa (19/4/2022).

Pembagian makanan berbuka puasa itu difokuskan pada pengguna jalan, petugas SPBU, sopir angkot, driver ojek online, dan juru parkir. 

Para founder Nafs Influencer turun langsung membagikan sebanyak 100 box hidangan untuk berbuka puasa.

Aya Choiriyah, salah satu founder Nafs Influencer menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai rasa syukur dan mencari berkah di bulan Suci Ramadan.

"Nafs Influencer yang baru berdiri bulan lalu, Alhamdulillah mendapatkan banyak respon baik dari para teman, keluarga, dan para influencers lainnya," kata Aya Choiriyah.

"Untuk itu, kami ingin berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan ini dengan membagikan 100 box hidangan berbuka puasa kepada para penguna jalan Margonda Raya, untuk para ojol, pedagang kaki lima, tukang sapu jalanan, pengamen, dll," jelasnya.

Baca juga: Jelang 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan, Perbanyak 3 Amalan Ini yang Penuh Curahan Rahmat

Nafs Influencer menjadi salah satu dari banyak management selebrgam baik untuk Tiktok, Instagram, dan YouTube, dengan jumlah talent lebih dari 200 orang saat ini.

"Nafs Influencer berkomitmen untuk bisa melakukan banyak hal baik di bulan-bulan selanjutnya," ujar Aya Choiriyah.

Aya Choiriyah menjelaskan, 100 box hidangan berbuka puasa ini terkumpul dari para admin yang berbagi dan juga budget internal Nafs Influencer.

ILustrasi Ramadan kareem
ILustrasi Ramadan kareem (Freepik.com)

"Ini adalah perdana bagi Nafs Influencer, dan harapan kami para founder kedepannya ingin bisa terus berbagi, dengan mengajak para talent atau melakukan collab dengan management lain," ujarnya.

"Kami berharap agar bisa lebih banyak masyarakat yang bisa kita beri manfaat, entah dalam bentuk makanan seperti ini atau dalam bentuk sembako" pungkas Aya Choiriyah.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved