Liga Inggris

PREDIKSI Duel Liga Inggris Malam Ini Arsenal Vs Man United: Menanti Tuah Ten Hag, Berburu Tiket UCL

Simak jadwal siaran langsung laga pembuka pekan 34 Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Manchester United, tayang Mola TV, malam ini.

Editor: Wahyu Septiana
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak jadwal siaran langsung laga pembuka pekan 34 Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Manchester United, tayang Mola TV, malam ini.

Laga seru antara Arsenal vs Manchester United dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Keseruan duel Arsenal vs Manchester United dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 18.30 WIB.

Duel melawan Manchester United seakan menjadi ujian sesungguhnya bagi Arsenal dalam perjuangannya untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Jika Arsenal mampu mengalahkan Manchester United, peluang Arsenal tembus zona Liga Champions semakin terbuka lebar.

Tak hanya itu, mereka juga bisa menjaga jarak dengan Manchester United yang berada tepat pada posisi bawahnya.

Baca juga: Ronaldo Ngamuk di Hadapan 70 Ribu Pendukung Manchester United, CR7 Tua-tua Keladi Terus Buat Rekor

Sebaliknya, jika Arsenal kalah melawan Manchester United, tim Meriam London akan semakin sulit untuk mewujudkan misinya tersebut.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal harus menelan kekalahan tipis melawan Manchester United dengan skor 3-2 di Stadion Old Trafford.

Striker Albania kelahiran Inggris Southampton Armando Broja (kanan) bersaing dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Februari 2022.
Striker Albania kelahiran Inggris Southampton Armando Broja (kanan) bersaing dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Februari 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Brace gol Cristiano Ronaldo menjadi salah satu biang kerok Arsenal dibalik kekalahan tersebut.

Terlepas dari hal itu, Arsenal bisa saja memanfaatkan hasil negatif yang diraih Manchester United setelah dibantai Liverpool tepat pada laga sebelumnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun menyatakan sudah mengalihkan fokus untuk bisa mengalahkan Manchester United, setelah mengalahkan Chelsea pada pekan sebelumnya.

Mengingat krusialnya hasil laga melawan Manchester United, Arteta berharap para pemain terbaiknya bisa turun semuanya.

Baca juga: Arsenal & Spurs Kalah Menyakitkan, Manchester United Memanas Kejar Liga Champions: Ronaldo Hattrick

"Saya sekarang sudah memikirkan Manchester United, yang ini sudah selesai dan kita tinggal menikmati di ruang ganti," akui Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

"Sekarang kami fokus pemulihan, mempersiapkan mental, kami tidak punya banyak waktu,".

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved