Nonton Putri Duyung dan Berfoto di Marrakesh Tunnel, Sederet Aktivitas Seru Libur Lebaran di JAQS

Pada libur Lebaran ini, pengunjung bisa menikmati Marrakesh Tunnel yakni sebuah terowongan instagramable yang bisa menjadi spot foto Lebaran menarik

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Tari-tarian ala negeri dongeng dalam mini opera bertema 1001 Mimpi spesial Ramadan yang digelar di JAQS. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menyambut periode libur Lebaran, sejumlah tempat wisata telah menyiapkan acara menarik untuk menyambut pengunjung.

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) satu diantaranya. Akuarium indoor yang berlokasi di Mal Neo Soho Jakarta Barat ini menyuguhkan rangkaian acara seru yang bisa dinikmati traveler saat libur Lebaran.

Head of Social, Branding, and Communication JAQS Fira Basuki mengatakan, rangkaian acara tersebut sudah  berlangsung saat ini hingga akhir Mei 2022.

Di antaranya seperti Marrakesh Tunnel, underwater bedug, human wrecking ball, dan juga face painting.

"Kami menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke JAQS dalam upaya pemantauan pengunjung kami. JAQS juga sudah lulus CHSE, yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan sudah menerima sertifikatnya. Memang, keamanan dan kenyamanaan pengunjung adalah prioritas kami," kata Fira dalam keterangannya yang dikutip TribunJakarta.com, Selasa (26/4/2022).

Baca juga: Petugas Dishub Bakal Dikerahkan di Tempat Wisata di Jakarta, Mulai TMII hingga Kepulauan Seribu

Pada libur Lebaran ini, pengunjung bisa menikmati Marrakesh Tunnel yakni sebuah terowongan instagramable yang bisa menjadi spot foto Lebaran menarik bagi pengunjung.

Bernuansa bak bazar di Maroko, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana ala negeri dongeng saat berfoto di sini.

Bagi yang ingin berfoto dengan latar belakang bedug, di sini adapula pemandangan bedug bawah air di sebuah akuarium raksasa.

Marrakesh Tunnel atau sebuah terowongan dengan hiasan ala negeri dongeng yang bisa jadi spot foto menarik di JAQS selama bulan Ramadan.
Marrakesh Tunnel atau sebuah terowongan dengan hiasan ala negeri dongeng yang bisa jadi spot foto menarik di JAQS selama bulan Ramadan. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Nuansa islami juga dihadirkan lewat pertunjukan marawis dan musik gambus yang dikombinasikan dengan pemandangan underwater bedug saat Hari Raya Lebaran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved