Lebaran 2022

Anara Hotel, Sensasi Menginap di Bandara Soekarno-Hatta dengan Pemandangan Apron Pesawat Terbang

Di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ada Anara Airport Hotel yang menawarkan tempat menginap untuk penumpang. Hotel itu berada di lantai Mezzanine.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Anara Airport Hotel yang berada di keberangkatan internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menyuguhkan layanan menginap dengan pemandangan Apron, Kamis (27/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemudik yang hendak terbang atau pun datang di Bandara Soekarno-Hatta tidak perlu jauh-jauh mencari tempat penginapan dimasa Angkutan lebaran 2022 ini.

Sebab, tidak sedikit penumpang yang menunggu penerbangan selanjutnya alias transit atau pun menunggu jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta.

Sebab, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ada Anara Airport Hotel yang menawarkan tempat menginap untuk penumpang.

Tampa harus keluar area Bandara Soekarno-Hatta, sebab hotel tersebut berada di lantai Mezzanine area Internasional Terminal 3.

"Anara Airport Hotel menawarkan lima tipe kamar mulai dari Deluxe Room seluas 28 meter persegi, hingga Deluxe Suite seluas 56 meter persegi," jelas General Manager Anara Airport Hotel, Muhammad Muchlis, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Sembarangan Parkir di Bandara Soekarno-Hatta Saat Arus Mudik Bisa Digembok, Pelat Merah Ikutan Kena

Kata Muchlis, Anara menawarkan pemandangan yang paling berbeda dibandingkan kompetitornya.

Karena berada di bandar udara, penumpang dapat tidur sambil melihat keindahan apron di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Anara Airport Hotel yang berada di keberangkatan internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menyuguhkan layanan menginap dengan pemandangan Apron, Kamis (27/4/2022).
Anara Airport Hotel yang berada di keberangkatan internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menyuguhkan layanan menginap dengan pemandangan Apron, Kamis (27/4/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

"Selama ruangan available, tamu bisa memilih kamar menghadap ke apron Terminal 3, sambil melihat aktvitas take off dan landing pesawat terbang," kata Muchlis.

Selain pemandangan kamar yang tidak biasa, beberapa fasilitas Anara Airport Hotel meliputi Lobby Lounge, In Dining Room 24 ham, Selasih Restaurant dan empat partisi meeting room.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved