Selama Ramadan, J99 Corp Salurkan 100.000 Paket Makanan Berbuka Puasa di 5 Kota

J99 Corp menyalurkan 100.000 paket buka puasa untuk masyarakat dhuafa yang tengah menjalankan ibadah puasa secara gratis.

DOK. Istimewa
J99 Corp menyalurkan 100.000 paket buka puasa untuk masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa secara gratis. 

TRBUNJAKARTA.COM – Bulan suci Ramadan menjadi salah satu momen yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Hal ini juga yang dimanfaatkan J99 Corp untuk membagikan makanan berbuka puasa.

Tak main-main, perusahaan yang membawahi berbagai brand, yakni MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, PT Kosme, J99Vape, J99 Garment, J99 Trans, JWater, hingga J99 Foundation itu menyalurkan 100.000 paket buka puasa untuk masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa secara gratis.

Penyaluran paket buka puasa bertajuk J99 Corp “Berbagi Buka Puasa” itu dilakukan secara masif di lima kota besar dan di seluruh cabang MS Glow di Indonesia untuk berbagi kebaikan di tengah keberkahan Ramadan.

CEO J99 Corp Danang Dwi Yuanto mengaku bersyukur menjelang pengujung Ramadan J99 Corp telah  berhasil menyalurkan 100.000 paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar.

“Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk menyalurkan kebaikan dan meningkatkan amalan positif di tengah-tengah bulan yang baik ini,” ujarnya, Rabu (27/4/2022).

Danang menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa ini dilakukan menjelang waktu berbuka di lima kota besar, yakni Medan, Bandung, Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Malang, dan Surabaya.

Lebih khusus lagi, paket buka puasa diberikan untuk kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan di berbagai kota tersebut.

“Harapannya, semoga bantuan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat yang tengah berpuasa,” ujarnya.

Founder J99 Corp Gilang Widya Pramana mengatakan, dalam menjalankan bisnis, perusahaan ini tidak hanya berorientasi kepada profit semata, tetapi harus berdampak positif bagi masyarakat.

“J99Corp selalu memegang prinsip berbisnis tidak selalu tentang profit atau untung rugi saja. Tetapi kami mempunyai tanggung jawab moral untuk semua karyawan dan tanggung jawab sosial kepada para stakeholder yang output-nya bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat luas,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved