Lebaran 2022

Sambut Lebaran, Mal Kelapa Gading Gelar Parade 1001 Malam Khas Timur Tengah

Summarecon Mall Kelapa Gading bakal menghadirkan Parade 1001 Malam dan berbagai hiasan lentera berbentuk api obor, Minggu (1/5/2022).

Dok. Summarecon Mall Kelapa Gading
Pemain perkusi berbaju khas Timur Tengah meramaikan Parade 1001 Malam sambut Lebaran di Summarecon Mall Kelapa Gading. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Summarecon Mall Kelapa Gading bakal menghadirkan Parade 1001 Malam atau 1001 Night's Parade dan berbagai hiasan lentera berbentuk api obor pada Minggu (1/5/2022).

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy mengatakan, parade tersebut menampilkan pertunjukan khas Timur Tengah.

Alunuan perkusi dari pemusik berkostum Timur Tengah akan mengiringi penampilan Sang Aladin dalam parade tersebut.

"Dekorasi mal pun juga bernuansa Timur Tengah, disesuaikan dengan tema cahaya (radiance) yang diusung manajemen sebagai simbol perayaan Hari Kemenangan," kata Willy dalam keterangannya, Sabtu (30/4/2022).

Manajemen Summarecon Mal Kelapa Gading juga menghadirkan penampilan tari zapin serta band akustik untuk mengiringi para pengunjung yang berbelanja untuk kebutuhan Lebaran 2022.

Baca juga: H-2 Lebaran, Harga Cabai hingga Daging Sapi di Jakarta Meroket, Simak Daftar Lengkapnya

Seiring penampilan menarik tersebut, ada promo-promo tertentu dalam rangka menyambut Lebaran yang ditawarkan di Summarecon Mal Kelapa Gading.

"Di antaranya Femealy Feast, Catch Tupat, Ramadan Presale Voucher, dan Ramadan Shoptacular," sambung Willy.

Masih dalam rangkaian acara menyambut lebaran, Summarecon Mall Kelapa Gading juga menghadirkan program belanja bagi pengunjung setia MKG Friendship yaitu Femealy Feast pada 30 April hingga 1 Mei 2022.

Baca juga: Layani Wisatawan saat Libur Lebaran, Polres Jaksel Dirikan Pos Pelayanan di Ragunan dan Setu Babakan

Program itu memberikan hadiah menarik hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan pada hari yang sama yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ke Counter Customer Care MKG5 dan Pop Up Booth MKG1 lantai 1.

Summarecon Mal Kelapa Gading juga rutin berbagi takjil kepada 100 pengunjung yang berpuasa selama Ramadan ini.

Program berbagi kasih itu dilakukan setiap hari di area Musala MKG 2 lantai dasar dan Musala MKG 3 lantai 3.

Willy mengatakan, seluruh acara dan program yang dijalankan di Summarecon Mal Kelapa Gading tetap mengutamakan protokol kesehatan dan selaras dengan program pemerintah.

"Pengaturan jarak tetap diberlakukan dengan ketat serta tentunya penggunaan aplikasi PeduliLindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved