Liga Champions

Mimpi Man City ke Final Liga Champions Hancur, Rodrygo Cetak 2 Gol Ajaib: Madrid Tantang Liverpool

Mimpi Manchester City untuk bisa berlaga di partai final Liga Champions musim 2021/2022 hancur lebur di tangan Real Madrid.

Editor: Wahyu Septiana
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei, 2022. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mimpi Manchester City untuk bisa berlaga di partai final Liga Champions musim 2021/2022 hancur lebur di tangan Real Madrid.

Manchester City sebenarnya berada di atas angin untuk bisa melaju ke final, usai Riyad Mahrez mencetak gol pemecah kebuntuan ke gawang Real Madrid, Kamis (5/5/2022) dinihari tadi.

Pemain Aljazair itu mampu mencetak gol yang membuat Manchester City unggul agregat 3-5 atas Real Madrid pada menit 73.

Kelolosan Manchester City yang sudah berada di depan mata akhirnya harus buyar setelah Rodrygo mencetak dua gol ajaib pada menit 90 dan 91.

Dwigol pemain Brasil itu secara tidak langsung membuat Real Madrid berhasil menyamakan agregat skor menjadi 5-5 pada penghujung laga.

Laga pun terpaksa dilanjutkan ke babak extra time untuk menentukan pemenang pertandingan sekaligus tim yang berhak lolos ke final.

Baca juga: Titisan Boaz Solossa Dikabarkan Segera Merapat ke Persija, Lini Serang Semakin Tajam

Real Madrid pun akhirnya mampu berbalik unggul dan menyegel kemenangan usai Karim Benzema mencetak gol penalti pada awal babak tambahan waktu tepatnya pada menit 95.

Gol Benzema mengunci kemenangan Real Madrid atas Real Madrid, Los Blancos pun menghancurkan mimpi City yang sangat bernafsu ke final Liga Champions.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan liga kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Maret 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan liga kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Maret 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

Real Madrid akan menantang Liverpool di partai final Liga Champions 2021/2022.

Jalannya Pertandingan

Pergerakan lincah Phil Foden langsung dihentikan Carvajal ketika pertandingan baru memasuki detik ke-19.

Real Madrid mendapatkan peluang pertama lewat situasi set-piece setelah Vinicius dilanggar Mahrez di dekat kotak penalti tim tamu.

Hanya saja umpan Toni Kroos belum menjangkau posisi rekan setimnya yang sudah menunggu di kotak penalti.

Baca juga: Siapa yang Jadi Lawan Liverpool di Final Liga Champions? Malam Ini Ada Duel Real Madrid Vs Man City

Peluang emas pertama Real Madrid didapatkan Benzema ketika mendapatkan umpan manis dari Carvajal pada menit keempat.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved