Lebaran 2022

Lebaran 2022, Transjakarta Sediakan 11 Bus Gratis Buat Pemudik di Terminal Pulogebang

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan layanan bus gratis untuk para pemudik di Terminal Pulogebang.

Tribunnews/Jeprima
Bus listrik TransJakarta melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudiman, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021). PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan layanan bus gratis untuk para pemudik di Terminal Pulogebang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan layanan bus gratis untuk para pemudik di Terminal Pulogebang.

Layanan ini, disediakan selama dua hari pada puncak arus balik pemudik tanggal 7-8 Mei 2022 dengan tujuan ke enam terminal yakni Terminal Senen, Tanjung Priok, Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Kalideres, dan Pulogadung.

“Untuk malam ini kami menyediakan layanan shuttle khusus bagi pemudik reguler yang tiba di Terminal Pulogebang. Layanan shuttle ini point to point jadi langsung ke titik antar,” kata Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR Transjakarta, Iwan Samariansyah dalam keterangan persnya tadi malam, Sabtu (7/5/2022).

Iwan mengatakan, layanan bus gratis tersebut diperuntukan bagi pemudik reguler yang tiba di Terminal Pulogebang, pada Sabtu kemarin.

Sementara untuk hari ini, layanan tersebut diperuntukan secara khusus bagi masyarakat yang mengikuti program mudik gratis dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Diserbu Warga, Bus Wisata Gratis Transjakarta Tembus 10.000 Penumpang Selama Libur Lebaran

Baca juga: Libur Lebaran 2022, Warga Bisa Keliling Jakarta Gratis Naik Bus Wisata Transjakarta, Simak Rutenya!

Menurutnya, layanan ini diharapkan bisa mempermudah pemudik yang ingin menuju ke rumah masing-masing usai mudik Lebaran 2022.

Adapun layanan shuttle ini beroperasi mulai pukul 22.00 WIB - 06.00 WIB dengan jumlah armada sebanyak 11 unit bus tipe Low Entry yang akan melayani masyarakat tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved