Community Center Pamulang, Ruang Publik yang Lengkap untuk Temani Akhir Pekan

Community Center Pamulang, atau yang akrab disebut CCP ataupun PCC sudah diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan, sejak 23 Februari 2020 lalu.

Editor: Wahyu Septiana
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Skatepark yang berada di area Community Center Pamulang (CCP), Rabu (11/5/2022) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bingung mengisi kegiatan olahraga ataupun sekadar mengisi waktu luang di akhir pekan? mungkin tempat ini cocok bagi anda.

Berlokasi tak jauh dari bundaran Pamulang, berdiri sebuah Community Center dengan fasilitas yang cukup lengkap dan pastinya ramah dikantong.

Community Center Pamulang, atau yang akrab disebut CCP ataupun PCC sudah diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan, sejak 23 Februari 2020 lalu.

Berlokasi di Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, tempat ini dapat dengan mudah ditemui dan dapat diakses menggunakan angkutan umum.

Jika anda berangkat dari arah Jakarta, anda dapat menggunakan Angkutan Kota (Angkot) dengan trayek Ciputat-Pamulang-Reni Jaya, dengan nomor angkot D13.

Bagi anda yang menggunakan ojek online, anda langsung dapat melakukan pemesanan dengan mengisi tujuan ke Community Center Pamulang.

Baca juga: Panik Belum Bayar Kontrakan: Pria di Pamulang Nekat Jambret HP Bocah, Ujungnya Malah Bonyok Dikromas

Tak jauh dari gerbang ataupun pintu masuk CCP, anda langsung disambut dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Anda dapat menemukan fasilitas panjat tebing pada sisi sebelah kanan, dan pada sisi tersebut juga terdapat fasilitas olahraga seperti Air Walker.

Skaters sedang berlatih di areal Skatepark CCP, Rabu (11/5/2022)
Skaters sedang berlatih di areal Skatepark CCP, Rabu (11/5/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Beranjak ke sisi sebelah kiri, anda dapat menemukan fasilitas bermain untuk buah hati, mulai dari ayunan sampai lorong perosotan.

Masih di sisi yang sama, terdapat pula arena skateboarding atau Skatepark yang cukup menarik untuk dikunjungi bagi anda pegiat skateboard.

Fathir satu diantara skaters yang sedang menikmati fasilitas tersebut, mengaku senang dengan adanya skatepark yang tersedia.

Menurutnya skatepark ini dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain profesional dan juga dapat menjadi wadah bagi pegiat skateboard.

Baca juga: Begini Penampakan Tugu Pamulang Baru Hasil Sayembara, Sudah 98 %

"Ya seneng sih, jadi bisa kumpul sama kawan buat latihan dan biasanya kita walaupun nggak latihan atau main (skateboard) disini bisa jadi tempat kumpul juga," ujar Fathir kepada Tribunnews.com, Rabu (11/5/2022).

Pada areal CCP juga terdapat lintasan bagi anda yang ingin melakukan joging ataupun sekadar berjalan santay menunggu sore tiba.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved