Universitas Trisakti Gelar Halalbihalal, Rektor Sebut Tujuan Berpuasa untuk Jadi Insan yang Taqwa

Universitas Trisakti menyelenggarakan acara halalbihalal bersama seluruh civitas akademika Universitas Trisakti secara hybird, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Editor: Wahyu Septiana
Dokumentasi Universitas Trisakti
Dr. Ir. Bambang Endro Yowono, MS selaku Ketua TCCC Trisakti menerima Penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III yang diserahkan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Universitas Trisakti menyelenggarakan acara halalbihalal bersama seluruh civitas akademika Universitas Trisakti secara hybird, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Kegiatan halalbihalal itu dilaksanakan di Plaza Kampus A dan Zoom Meeting.

Pada sambutannya, Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., menyampaikan bahwa tujuan puasa selama 30 hari adalah menjadi insan yang bertaqwa.

Diantara banyaknya definisi taqwa, ada 4 di antaranya dapat menafkahkan hartanya di kala lapang dan sempit, saling memaafkan, menahan amarah, dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan ini pula diserahkannya hadiah LED TV dan 3 penghargaan dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tingkat Tinggi Wilayah III kepada Universitas Trisakti.

Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Halal Bihalal bersama seluruh civitas akademika Universitas Trisakti secara hybird pada Rabu, 11 Mei 2022 di Plaza Kampus A dan Zoom Meeting.
Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Halal Bihalal bersama seluruh civitas akademika Universitas Trisakti secara hybird pada Rabu, 11 Mei 2022 di Plaza Kampus A dan Zoom Meeting. (Dokumentasi Universitas Trisakti)

Penghargaan yang didapat adalah Perguruan Tinggi dengan Kinerja Riset dan Pengabdian Masyarakat Terbaik, Perguruan Tinggi Penyelenggara Sentra Vaksinasi Dosis Ke-3 (Booster) COVID-19 di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.

Ada juga penghargaan 10 Perguruan Tinggi Pemenang Program Matching Fund dengan Pendanaan Terbesar Tahun 2021.

Dr. Ir. Astri Rinanti Nugroho, MT selaku Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat menerima Penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III  yang diserahkan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA.
Dr. Ir. Astri Rinanti Nugroho, MT selaku Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat menerima Penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III yang diserahkan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. (Dokumentasi Universitas Trisakti)

Acara ini ditutup dengan ramah tamah dengan tamu undangan dan persembahan hiburan dari para pimpinan Universitas Trisakti. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved