Kabar Artis

Menanti 4 Tahun, Anisa Rahma Akhirnya Kabarkan Hamil Anak Kembar

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Setelah empat tahun menikah, Anisa Rahma akhirnya umumkan kabar kehamilannya.

Editor: Siti Nawiroh
Ig/ Anisa Rahma
Anisa Rahma dikarunia anak kembar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

Setelah empat tahun menikah, Anisa Rahma akhirnya umumkan kabar kehamilannya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Anisa Rahma bagikan potretnya bersama Anandito di rumah sakkit dengan foto USG janin di dalam rahimnya.

"Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis..," tulis Anisa dikutip Kompas.com dari Instagram @anisarahma12_.

Kata Anisa, dalam kandungannya terdapat dua janin yang artinya ia akan memiliki anak kembar dari kehamilan pertamanya.

Baca juga: Cerita Rahma Merasa Horor Dengar Iringan Sirine Ambulans Pembawa Korban Kebakaran Lapas Tangerang

"Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku, insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," tulisnya.

Anisa bersyukur karena keluarganya akan memiliki anggota baru setelah penantian panjang.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (17/5/2022), Anisa Rahma sebelumnya umumkan jalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan.

Anisa Rahma dikarunia anak kembar.
Anisa Rahma dikarunia anak kembar. (Ig/ Anisa Rahma)

Anisa optimis menjalani program bayi tabung meskipun sempat terhambat karena ada beberapa polip di rahimnya.

“Kemarin kata dokter ada polip, sudah dibersihin sih kemarin. Lumayan ada beberapa memang membuat embrio atau janin susah nempel karena itu. Kemarin sudah selesai, ada tiga bulan muncul lagi,” tutur perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 itu.

"Insha Allah harus optimis dong, karena kan Allah kasih tahu waktu yang terbaiknya kalau belum memang belum waktunya. Insya allah ada waktu yang tepat,” tuturnya.

Selanjutnya melalui unggahan di Instagram, Anisa ceritakan bagaimana perjuangannya dengan suami memperoleh calon buah hati lewat program bayi tabung.

Rupanya selain polip di rahim, Anisa juga mengalami penyumbatan pada dua tuba falopinya. Selain itu, Anandito juga memiliki masalah pada kualitas sperma.

Masalah-masalah itu diatasi dengan baik oleh Anisa dan Anandito.

"Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..," tulis Anisa.

"Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai..," tuturnya.

Kata Anisa, prosesnya mendapatkan buah hati bukan hal mudah. Ia dan Anandito harus bersabar dan punya komitmen kuat agar memiliki buah hati.

"Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja..," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Anisa Rahma Hamil Anak Kembar Usai Hampir 4 Tahun Menikah"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved