Daihatsu Indonesia Master

Daihatsu Indonesia Master Hadir Lagi di Istora Senayan, Ratusan Atlet dari 28 Negara Berpartisipasi

Daihatsu Indonesia Masters bakal kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 7-12 Juni 2022, dan mendatangkan ratusan atlet ke Indonesia.

Editor: Wahyu Septiana
DAIHATSU-BADMINTON.COM
Daihatsu Indonesia Master digelar di Istora Senayan - Daihatsu Indonesia Masters bakal kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 7-12 Juni 2022, dan mendatangkan ratusan atlet ke Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Daihatsu Indonesia Masters 2022 bakal kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 7-12 Juni 2022 mendatang.

Ajang bulu tangkis bergengsi ini bakal menghadirkan ratusan atlet dari berbagai negara di dunia.

“Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan mendatangkan 273 atlet dari 28 negara ,” ujar Wakil Ketua PP PBSI, Alex Tirta, melalui konferensi pers, Jumat (20/5/2022).

Negara yang akan bertanding yaitu China, Prancis, Denmark, Jepang, Thailand, Korea Selatan, dan lainnya.

Sementara Itu, Kepala Bidang Humas dan Media PBSI Broto Happy Wondomisnowo menambahan, 53 atlet Indonesia akan bertanding di turnamen tersebut. 

“53 atlet kita akan ikut pertandingan tersebut. Mereka akan dibagi menjadi lima kategori yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran,” ujar Broto.

Baca juga: Aturan Covid-19 Longgar, Kapasitas Penonton Daihatsu Indonesia Master 2022 Maksimal 70 Persen

Ia berharap, atlet Indonesia dapat maksimal pada turnamen yang sudah digelar empat kali itu.

“Walaupun baru selesai Thomas dan Uber Cup, saya berharap atlet kita dapat memberikan yang terbaik saat pertandingan nanti,” ujarnya.

Foto bersama skuat tim Thomas yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Mulai dari kiri depan ke kanan ada Jonatan Christie, Syabda Perkasa, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian. barisan belakang dari kiri ke kanan ada, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan, M. Rian Ardianto, Tegar Sulistio, Shesar Hiren Rhustavito, dan Hendra Setiawan.
Foto bersama skuat tim Thomas yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Mulai dari kiri depan ke kanan ada Jonatan Christie, Syabda Perkasa, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian. barisan belakang dari kiri ke kanan ada, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan, M. Rian Ardianto, Tegar Sulistio, Shesar Hiren Rhustavito, dan Hendra Setiawan. (PBSI)

Jonathan Christie Siap Tanding di Daihatsu Indonesia Master 2022

Lima hari usai Thomas Cup 2022, atlet bulu tangkis Jonathan Christie mengaku siap bertanding di Daihatsu Indonesia Master 2022. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved