Kembangkan Bisnis Fashion Indonesia, Perusahaan Kain Ini Bagikan Bantuan Untuk UMKM

Meredanya angka Covid-19 di Indonesia terutama di Tangerang, UMKM yang bergerak dibidang fashion pun mulai menggeliat kembali.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Istimewa
Kain.id, anak perusahaan dari Buana Talimas Tekstil, yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun, Selasa (24/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Meredanya angka Covid-19 di Indonesia terutama di Tangerang, UMKM yang bergerak dibidang fashion pun mulai menggeliat kembali.

Salah satu perusahaan kain yang bergerak di bidang distribusi untuk pasar domestik dan internasional menggelar berbagai promo dan kemudahan bagi para konsumen atau pelaku UMKM fashion.

Perusahaan ini bernama Kain.id, anak perusahaan dari Buana Talimas Tekstil, yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun.

Berfokus pada distribusi kain lokal guna memajukan industri tekstil tanah air.

Nadia Yapari selaku Co Founder and CEO dari Kain.id. mengatakan, ribuan jenis kain pilihan yang selalu ready stock serta quality control berstandar internasional.

Baca juga: Toko Emas di Cengkareng Baru Buka, Emak-emak Langsung Silau & Naksir: Belanja Sampai Belasan Juta!

Kain.id selalu siap memberikan kepuasan dalam berbelanja kain.

"Kami melayani berbagai jenis pemesanan dengan pilihan kain yang selalu update setiap minggunya. Selain itu kain.id juga melayani pemesanan kain khusus sesuai dengan keinginan customer," jelas Nadia dalam keterangannya, Selasa (24/5/2022).

"Ditambah, kami saat ini juga sedang mengadakan promo bertajuk BLT (Bantuan Langsung Tekstil) for YOU, dimana kita menyediakan subsidi 10 ribubyard kain berharga miring," sambungnya.

Promo dan kemudahan ini diharapkan mampu untuk membantu para pemilik garmen agar bisa kembali mengembangkan bisnis masyarakat.

Ditambah di tengah harga kain dan bahan baku yang semakin tinggi saat ini.

gulungan kain produksi Kain.id.
gulungan kain produksi Kain.id.

"Selain promo, Kain.id juga memiliki showroom yang luas dan nyaman, berlokasi di Jalan KH wahid Hasyim No 157. Disini customer bisa melihat dan merasakan langsung handfeel berbagai jenis kain dan juga berkonsultasi dengan fabric expert yang siap membantu," ujarnya.

Tidak hanya itu, Kain.id juga memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku garmen dalam melakukan sourcing kain dengan adanya website yang berisi informasi lengkap, katalog foto dan video kainm

Sample pack berukuran 10cmx10cm dan sample book by request.

Tidak hanya sampai disitu, customer service, fabric expert, jaringan produksi garmen yang berpengalaman, serta armada pengiriman pribadi akan siap membantu anda dalam mendapatkan kain yang anda inginkan.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved