Anggota DPR Benny K Harman Dipolisikan Diduga Aniaya Pegawai Restoran, Ngaku Hanya Dorong Muka

Kasi Humas Polres Manggarai Barat, Iptu Eka Darmayuda membenarkan ada laporan polisi dengan terlapor Benny K Harman.

Tangkap layar via Pos Kupang
Suasana saat Benny K Harman dan keluarga berkunjung ke Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, pada Selasa (24/5/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUPANG - Anggota Komisi III DPR RI dari Demokrat Benny K Harman buka suara setelah dirinya dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap karyawan restoran di Labuan Bajo, NTT, Selasa (24/5/2022) lalu.

Peristiwa itu terekam CCTV dan videonya viral.

Adalah Ricardo Jundawan, manager Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo yang diduga menjadi korban dari penganiayaan Benny K Harman.

  

 

Korban yang tidak terima atas perlakuan tersebut lantas melaporkan Benny K Harman ke Polres Manggarai Barat, pada Kamis (26/5/2022) hari ini.

Kejadian bermula saat Benny Harman mendatangi Mai Cenggo Restoran untuk makan. Ia diarahkan petugas restoran untuk menempati ruangan VIP.

Tak lama kemudian, petugas kembali mendatangi Benny Harman dan memintanya pindah dari ruangan VIP karena meja sudah dipesan.

Baca juga: Heboh Politikus Demokrat Benny K Harman Walk Out di DPR, SBY: Dia Tak Punya Uang Melimpah

Politikus Partai Demokrat itu marah dan diduga meluapkan emosinya kepada Ricardo Jundawan.

Suasana saat Benny K Harman dan keluarga berkunjung ke Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, pada Selasa (24/5/2022).
Suasana saat Benny K Harman dan keluarga berkunjung ke Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, pada Selasa (24/5/2022). (Tangkap layar via Pos Kupang)

Kasi Humas Polres Manggarai Barat, Iptu Eka Darmayuda membenarkan ada laporan polisi dengan terlapor Benny K Harman.

"Pemeriksaan awal saksi korban sudah dilakukan. Diduga si pelapor adalah BKH. Tentunya dari pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Iptu Eka Sarmayuda dilansir dari MetroTV.

 

Benny Ngaku Hanya Dorong Muka karena Diperlakukan Semena-mena

Harman memberi klarifikasi terkait peristiwa Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo. Ia memberi penjelasan secara kronologi.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved