Kecelakaan Maut di MT Haryono

Pasutri Jadi Korban Kecelakaan Maut MT Haryono, Putrinya yang Masih 2 Tahun Lolos dari Maut

Dua korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Rumah duka Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23) di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Dua korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

Kedua korban yakni Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23) tewas usai sepeda motor mereka naiki ditabrak mobil Pajero hingga terhimpit di antara dua mobil.

Kerabat korban, Bambang Sugeng mengatakan kecelakaan maut depan Menara Saidah itu terjadi saat Raka dan Nova dalam perjalanan pulang dari rumah orangtua di Jatinegara, Jakarta Timur.

"Dari Cipinang korban mau ke Citayam, dari sini dulu tujuan pulang ke rumahnya. Pas kejadian infonya ditabrakkan beruntun," kata Bambang di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Saat kecelakaan terjadi Raka dan Nova menaiki sepeda motor bersama putri mereka yang baru berusia 2 tahun, namun sang anak selamat dan kini dirawat di RSUD Budhi Asih.

Baca juga: Balita Terluka dalam Kecelakaan Maut di MT Haryono, Sempat Kebingungan Cari Orangtua

Jenazah kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat hingga akhirnya dibawa ke rumah duka orangtua di Kelurahan Cipinang Besar Utara (CBU).

"Anaknya berumur 2 tahun luka di bagian kepala, enam jahitan dan benjol. Anaknya saat kejadian terpental. Sekarang anaknya masih di (RSUD) Budhi Asih," ujar Bambang.

Rumah duka Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23) di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).
Rumah duka Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23) di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Pantauan wartawan TribunJakarta.com pada Kamis siang di rumah duka RT 09/RW 14 Kelurahan CBU, sejumlah kerabat dan tetangga sudah berdatangan untuk menyampaikan dukacita.

Sejumlah petugas dari PT Jasa Raharja pun datang untuk proses administrasi menyerahkan uang santunan kecelakaan lalu lintas kepada ahli waris pihak keluarga kedua korban. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved