Putra Ridwan Kamil Kecelakaan

Doakan Emmeril Khan Segera Ditemukan, Wawalkot Depok: Mudah-Mudahan Allah Memberikan yang Terbaik

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyampaikan turut berduka atas musibah yang tengah dialami oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pemerintah Kota Depok
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan keterangan pada awak media seusai melaksanakan sidak terkait kenaikan harga bahan pokok di Pasar Sukatani, Tapos, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyampaikan turut berduka atas musibah yang tengah dialami oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Imam berdoa, semoga anak sulung Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik-baik saja.

“Iya saya turut berduka cita ya atas musibah yang dialami oleh Gubernur Jawa Barat, kang Ridwan kamil. Saya berdoa mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik ya,” ujar Imam di Gedung DPRD Kota Depok, Cilodong, Jumat (27/5/2022).

“Saya atas nama pribadi atau pun wakil wali kota turut berduka atas hal tersebut. Semoga (Emmeril Khan) ditemukan dalam keadaan sehat-sehat saja,” sambungnya lagi.

Melansir dari Tribunnews, Elpi Nazmuzzaman juru bicara keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkap bahwa Emmeril Kahn hilang saat berenang di Sungai Aaree di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Emmiril Khan Masih dalam Pencarian di Swiss, Bima Arya Akui Terharu dengan Tindakan Ridwan Kamil

Elpi mengatakan, saat itu Emmeril Kahn dan sang adik Camillia Laetitia Azzahra berada di Swiss dan keduanya berenang di Sungai Aaree.

Ketika berenang, Camillia Laetitia Azzahra berhasil naik dari sungai, namun saying Emmeril Khan gagal ke darat dan diduga terbawa arus.

“Dari informasi yang kami terima di lokasi, yang berenang hanya anak-anak, Emmeril dan adiknya, Ibu Atalia tidak ikut,” ujarnya dalam jumpa pers di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat.

"Pada saat akan naik ke atas ada kesulitan, mungkin ada arus. Singkatnya, yang lain naik ke atas, Emmeril terbawa arus,” sambungnya lagi.

Hingga saat ini, proses pencarian masih terus dilakukan dan telah memakan waktu lebih dari enam jam lamanya.
 
 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved