Cerita Kriminal

Teka-teki Mayat Wanita di Saluran Air Bogor Terungkap, Ternyata Dibunuh Sejoli yang Ngebet Nikah

Saat ditemukan, kondisi mayat tanpa identitas itu sudah dalam kondisi membusuk hingga sulit dikenali.

Kolase TribunJakarta/Dok Humas Polres Bogor/TribunnewsBogor
Polisi menghadirkan sejoli diduga melakukan pembunuhan terhadap wanita 52 tahun, Zaenab, di Mapolres Bogor, (27/5/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Teka-teki penyebab kematian perempuan bernama Zaenab (52) yang jasadnya ditemukan di saluran air perumahan wilayah Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022) lalu, terungkap.

Dari penyelidikian polisi, korban diduga tewas karena dibunuh oleh pasangan kekasih alias sejoli berinisial AM (26) dan wanitanya, TO (21).

Pembunuhan itu terjadi saat sejoli tersebut menagih utang Rp100 juta.

 

 

Sejoli  yang berencana menggelar pernikahan dalam waktu dekat itu pun terancam batal merealisasikan rencananya lantaran harus mempertangjawabkan perbuatannya secara hukum.

AM dan TO yang sudah ngebet menjadi calon pengantik malah melakukan perbuatan nekat hingga harus berurusan dengan hukum.


Warga asal Sawangan Depok itu kini telah diamankan di Mapolres Bogor lantaran melakukan aksi pembunuhan kepada wanita berusia 52 tahun warga Tangerang Selatan.

Baca juga: Apel Terakhir Malam Minggu Kelabu, Kakak Ipar Tewas Dibacok Kekasih Cuma Gara-gara Rokok

Kasus ini bermula dari temuan mayat perempuan ditemukan di saluran air perumahan wilayah Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022) lalu.

Saat ditemukan, kondisi mayat tanpa identitas itu sudah dalam kondisi membusuk hingga sulit dikenali.

"Warga yang pertama kali menemukannya. Karena melihat di selokan dikira bantal. Kemudian dicek ternyata mayat. Jadi, ada warga tuh melihat, disangka bantal di selokan. Ternyata pas dilihat udah dikerubutin lalat gitu," terang Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati usai penemuan mayat.

Mobil yang digunakan Tersangka TO dan AM dalam membunuh korban Jaenab (52) yang mayatnya dibuang ke sebuah saluran air di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.
Mobil yang digunakan Tersangka TO dan AM dalam membunuh korban Jaenab (52) yang mayatnya dibuang ke sebuah saluran air di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Setelah polisi melakukan penyelidikan, identitas mayat perempuan yang ditemukan di saluran air di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada 21 Mei 2022 lalu akhirnya terungkap.

Setelah diselidiki polisi, korban diketahui bernama Zaenab (52), warga Tangerang Selatan.

"Ini tindak pidana dugaan pembunuhan berencana serta pencurian dengan kekerasan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved