Heavenly Wang: Gerai Kopi Bergaya Milenial Pertama di Indonesia 

Tribina Group memboyong brand yang juga berasal dari Singapore ke Indonesia yaitu "Heavenly Wang".

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Heavenly Wang yang berartikan "Good Food at Properous Corner", adalah brand dengan konsep "local-styled Kopitiam" yang didirikan pada tahun 1953 di jalan Bugis Street, Singapura. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Setelah sukses membangun brand franchise asal Singapura yaitu "Shihlin" yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, kali ini Tribina Group memboyong brand yang juga berasal dari Singapore ke Indonesia yaitu "Heavenly Wang".

Heavenly Wang yang berartikan "Good Food at Properous Corner", adalah brand dengan konsep "local-styled Kopitiam" yang didirikan pada tahun 1953 di jalan Bugis Street, Singapura.

Berbeda dengan konsep Kopitiam-kopitiam lainnya, Heavenly Wang hadir dengan konsep yang lebih milenial dengan tujuan untuk menarik pasar anak muda di Indonesia dengan tetap mempertahankan "Kopitiam Style".

Perbedaan yang paling jelas dapat terlihat dari konsep interior pada outlet-outlet Heavenly Wang dengan warna yang lebih cerah dan kekinian.

Perbedaan lainnya terletak pada menu yang "up-to-trend" mengikuti perkembangan jaman, contohnya adalah seperti "Salted Egg Lava" dari varian Volcano, dan "Ocean Catch" dari varian Open Toasties.

Heavenly Wang yang berartikan
Heavenly Wang yang berartikan "Good Food at Properous Corner", adalah brand dengan konsep "local-styled Kopitiam" yang didirikan pada tahun 1953 di jalan Bugis Street, Singapura. (Istimewa)

Selain itu, gerai ini juga menyediakan menu- menu original Heavenly Wang khas Kopitiam seperti Traditional Kaya Toast, Laksa Sayang, Bibik's Mee Siam, Kopi O, dan Teh C.

Heavenly Wang akan mengadakan acara Grand Opening di Indonesia pada tanggal 28 Mei 2022 yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Jakarta.

Di acara Grand Opening yang juga merupakan acara peresmian outlet pertama Heavenly Wang ini, memberikan promo sebesar 50 % untuk semua orang agar dapat ikut merasakan kehangatan dari seduhan kopi aromatik terbaik khas Heavenly Wang, harumnya roti panggang kaya, dan suasana nostalgia di outlet kami.

Acara Grand Opening ini dihadiri  Mr. Chan Tee Seng selaku CEO dari Heavenly Wang Group, Mr. Kenneth Tan selaku Director dari Heavenly Wang, Mr. Anil Kumar Nayar selaku Singapore Ambassador, dan Ms. Wince Sudarto selaku Direktur Utama dari Tribina Group.

Turut hadir mengundang teman- teman influencer seperti Tanboykun, William Gozali, Sibungbung, Nanakoot dll.

Di event Grand Opening ini, juga akan menghadirkan Band Performance dan Choir dari anak-anak kreatif Indonesia untuk menghibur mata dan telinga para tamu undangan dan semua customers yang hadir.

Outlet Heavenly Wang ke-2 akan hadir di Emporium Mall Pluit pada  26 Mei 2022 dan akan terus membuka outlet-outlet baru lainnya di seluruh Indonesia. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved