Indonesia International Marathon Digelar Juni 2022, Race Director Pastikan Rute dalam Kondisi Baik

Race Director Indonesia International Marathon, Riena Tambunan memastikan trek yang akan dilalui pelari pada Juni mendatang dalam kondisi baik.

Editor: Wahyu Septiana
(Tribunnews.com/Alfarizy AF)
Race Director Indonesia International Marathon, Riena Tambunan saat ditemui awal media seusai meet and greet di Sarinah, Jakarta, Selasa (31/5/2022) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Race Director Indonesia International Marathon, Riena Tambunan memastikan trek yang akan dilalui pelari pada Juni mendatang dalam kondisi baik.

Hal itu disampaikan Riena kepada awak media saat menghadiri acara Meet and Greet Indonesia International Marathon yang diselenggarakan pada Selasa (31/5/2022).

"Kondisi jalan rayanya saya pastikan sampai pada saat ini, sampai pagi hari saya mengecek masih baik, mungkin panas, tapi kalau bulan Juni harusnya lebih sedikit dingin daripada biasanya," ujar Riena kepada awak media di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

Riena menyebut, pihaknya senantiasa melakukan evaluasi dan pengecekan jalur yang nantinya akan dilalui oleh para pelari.

Adapaun jalur atau rute yang akan dilewati mulai dari Grand Inna Bali Beach melalui Bypass Sanur, lalu Sunset Road, Jalan Raya Kuta, Pantai Kuta, Legian, Seminyak, dan kembali ke Sanur.

"Trek jalan raya ini akan melewati beberapa landmark terkenal serta titik wisata populer di Bali," ujar Riena saat konferensi pers.

Baca juga: Peraih Medali Emas SEA Games Tampil di Indonesia Marathon, Pemenang Bisa Dapat Hadiah Menggiurkan

Riena mengimbau kepada para pelari yang ingin mengikuti Indonesia International Marathon agar segera mendaftar melalui website Indonesia-international-marathon.com.

Untuk kategori yang diperlombakan yakni 5k, 10k, half marathon dan marathon.

Logo Indonesia International Marathon
Logo Indonesia International Marathon (Indonesia International Marathon)

“Target 3500 peserta saya rasa hampir memenuhi kuotanya tinggal sedikit lagi kalau mau daftar buruan,” ujarnya.

Event ini juga didukung PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney, sebuah perusahaan holding BUMN Industri Pariwisata dan pendukungnya dalam rangka pemulihan sektor pariwisata dengan menghadirkan atraksi yang mendatangkan wisatawan domestik maupun asing.

Salah satu kegiatannya adalah Indonesia International Marathon akan mengambil race di kawasan Grand Inna Bali Beach Hotel - sebuah hotel bersejarah yang dibangun oleh presiden Soekarno dan kini menjadi salah satu Hotel yang dikelola oleh PT Hotel Indonesia Natour. (*)

(Tribunnews.com, Alfarizy AF)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved