Meriahkan Formula E, Ancol Obral 4 Tempat Rekreasi Cuma Rp 287 Ribu, Mulai Dufan sampai Sea World

Hanya dengan membeli tiket katagori Ancol Festival seharga Rp 287.500, pengunjung bisa menikmati liburan di empat tempat rekreasi di Taman Impian Jaya

ancol.com
Atlantis Water Adventures di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, ANCOL -  Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin liburan saat perhelatan Formula E Jakarta herlangsung 

Ajang balap mobil listrik terbesar di dunia it, akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

Memeriahkan event tersebut, Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus liburan hemat bagi masyarakat yang ingin liburan ke Ancol.

D imana masyarakat, bisa menikmati liburan ke semua unit rekreasi Ancol sekaligus hanya dengan membeli satu tiket saja.

"Program spesial super hemat ini, khusus berlaku pada 4 Juni 2022 dan hanya berlangsung untuk 1 hari saja," kata Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko Nugroho dalam keterangan pers, Kamis (2/6/2022).

Hanya dengan membeli tiket katagori Ancol Festival seharga Rp 287.500, pengunjung bisa menikmati liburan di empat tempat rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol sekaligus.

Baca juga: Destinasi Baru di Jakarta, Keindahan Ibu Kota Bisa Dinikmati dari Ketinggian Skywalk Senayan Park

Di antaranya ialah Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream samudra, Atlantis Water Adventures, dan juga Seaworld.

Harga tersebut sudah termaksud dengan pajak, namun hanya berlaku di tanggal 4 Juni mendatang.

"Pengunjung yang ingin turut merasakan euforia perhelatan event internasional ini bisa membeli tiket Ancol Festival melalui website www.ancol.com dan juga www.jakartaeprixofficial.com," kata Eko.

Sementara itu, bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati rekreasi di area Pantai Ancol seperti olahraga dan berpiknik, tetap bisa membeli tiket rekreasi pantai seperti biasa melalui website resmi yang disediakan.
Nantinya saat perhelatan berlangsung tanggal 4 Juni mendatang, pengunjung hanya bisa memasuki Ancol melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Transjakarta dan Pintu Gerbang Selatan.

Sebab, Pintu Gerbang Timur akan dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix dari JI Expo Kemayoran.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved